728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Thursday 19 June 2014

    BKKBN Berikan Penghargaan pada Iklan Keluarga Berencana

    Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Menggelar Malam Puncak Penghargaan Pariwara Mitra Keluarga di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (10/6/2014).

    Acara yang baru pertama kali di selenggarakan oleh BKKBN ini, diikuti oleh 102 perusahaan seperti BUMN, pemerintah, dan swasta, untuk membuat iklan sesuai dengan program dari BKKBN.

    "Untuk pertama kali BKKBN melihat peluang kemitraan dengan berbagai perusahaan, termasuk perusahaan yang membuat iklan," tutur Kepala BKKBN Fasli Jalal, saat tiba dilokasi acara.

    Menurutnya, betapa banyak iklan yang masuk ke BKKBN walaupun multiproduk, tetapi langsung memberikan pesan-pesan tentang betapa pentingnya suasana keluarga yang kecil, bahagia, dan sejahtera.

    Penilaian yang dilakukan oleh dewan juri dari berbagai ahli dibidangnya seperti, ahli komunikasi pemasaran, Asosiasi Perusahaan
    Periklanan Indonesia, Komisi Penyiaran Indonesia, Kemenkominfo, dan perwakilan BKKBN, maka dari ratusan iklan-iklan itu, terpilihlah 10 besar, dan satu di antaranya akan terpilih menjadi iklan terbaik dari BKKBN.

    sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKKBN Berikan Penghargaan pada Iklan Keluarga Berencana Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015