728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday 30 May 2015

    Cantik Alami, Aktris Turki Meryem Uzerli (Hurem) Saat Kecil Hingga Dewasa


    CATATAN HABRIAH -- Aktris cantik Meryem Uzerli rupanya sudah dikaruniai wajah cantik nan alami sejak lahir. Bagaimana tidak, hal ini jelas terbukti dari fotonya yang ia bagi khusus untuk para fans.
    Dalam foto yang diunggahnya di akun Facebook pribadinya itu, hadir sosok Meryem yang tampil dari masa ke masa. Ia menggabungkan empat foto yang menunjukkan fase pertumbuhannya mulai saat masih kecil hingga dewasa kini seperti dikutip dari kapanlagi.com.
    Kolase empat foto tersebut memperlihatkan dua pose yang berbeda, yakni dua gambar atas dan dua gambar bawah. Pada dua foto di bagian atas terlihat pose Meryem Uzerli saat kecil sedang menoleh ke kiri kemudian di sebelahnya foto ia saat sudah remaja juga sedang menoleh ke kiri.
    Mengulangi hal yang sama pada foto bagian bawah, kali ini Meryem Uzerli saat remaja sedang menatap tajam ke kamera dengan tatanan rambut yang diikat ke belakang. Sebelah kanannya adalah Meryem kini, yang sudah berusia 31 tahun dengan pose yang sama.
    Jika disimpulkan, perbedaan pada foto pemeran Hurrem dalam serial Abad Kejayaan ini terletak hanya pada warna rambutnya saja. Secara garis besar kecantikan naturalnya tak berubah sejak ia masih kecil.
    Foto ini sontak mengundang decak kagum dari para fans setianya. Mereka semua terbius dan kompak memuji kecantikan aktris asal Turki itu yang luar biasa. Menurutmu bagaimana transformasi diri Meryem dulu dan kini tersebut? [kpl]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cantik Alami, Aktris Turki Meryem Uzerli (Hurem) Saat Kecil Hingga Dewasa Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015