728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Tuesday, 25 February 2014

    Konstrasepsi Ternyata Sudah Digunakan Sejak Mesir Kuno


    Pastinya sudah sangat mengenal istilah konstrasepsi terutama bagi para ibu dan istri yang mengikuti program KB. Di zaman modern ini produk kontrasepsi yang kita kenal secara umum adalah pil dan kapsul konstrasepsi yang diminum. Penemuan pil kontrasepsi di era 60-an merupakan sebuah berita gembira bagi para wanita yang ingin mencegah kehamilan.

    Faktanya Ladies, beribu tahun sebelum ditemukannya pil kontrasepsi, masyarakat Mesir Kuno ternyata sudah mendahului kita lho ! Meski seks tidak dianggap tabu, namun hamil merupakan hal yang mesti dipertimbangkan dengan masak oleh wanita pada jaman ini. Buktinya? Berikut ada dua contoh tentang bahan yang digunakan orang Mesir Kuno untuk aborsi dan mencegah kehamilan seperti dikutip dari touregypt.net.

    Di abad ke-20 ini, kita boleh yakin kalau semua alat dan obat kontrasepsi serta aborsi berasal dari tanaman yang diproses dan digunakan secara steril dan aman. Tapi jika melihat sejarah, orang Mesir kuno justru menggunakan bahan-bahan yang tidak wajar seperti kotoran buaya misalnya.

    Lain halnya resep untuk mencegah kehamilan ala masyarakat pembangun piramid ini. Mau tahu? Ini dia resepnya. Giling buah akasia dengan madu hingga halus. Selanjutnya campuran tersebut dibasahkan pada benih wol lalu dimasukkan ke dalam vagina. Nah, Ladies setelah tahu bahan yang digunakan oleh orang Mesir, maka bersyukurlah karena kita hidup di dunia modern. Dan kalau Ladies mau mencoba resep Mesir Kuno tadi, sebaiknya berpikir seribu kali dulu.

    Sumber : Vemale
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Konstrasepsi Ternyata Sudah Digunakan Sejak Mesir Kuno Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015