728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday 1 March 2014

    6 Cara Menciptakan Kebahagiaan Anda Sendiri


    Kebahagiaan Anda merupakan tanggung jawab Anda. So, Anda mempunyai kewajiban untuk memberikan plus menciptakan kebahagiaan untuk Anda sendiri. Sudah saatnya Anda lebih memfokuskan diri untuk lebih bahagia di antara kesedihan yang Anda alami. "Be yourself, love yourself ", Adalah kunci untuk membuat Anda bahagia !

    Seperti yang dilansir oleh mindbodygreen.com inilah beberapa tips sederhana yang mungkin bisa Anda coba dalam kehidupan Anda

    Tulislah Keberhasilan Yang Anda Capai

    Latihlah pikiran Anda untuk menemukan hal-hal positif yang Anda dapatkan dalam hidup Anda. Menulis beberapa prestasi serta hal-hal yang sudah Anda raih tidak ada salahnya. Hal ini akan membuat Anda menyadari betapa hebatnya Anda selama ini. Sudah saatnya Anda berhenti memikirkan hal-hal yang membuat Anda sedih, mulailah ciptakan kebahagiaan dalam hidup Anda.

    Buatlah Diri Anda Prioritas
    Sudah saatnya Anda menjadikan diri Anda sebagai prioritas. Abaikan segala hal yang menyakitkan hati Anda. Mulai kenali potensi-potensi yang Anda miliki. Lakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia tanpa harus memikirkan hal-hal yang akan menjatuhkan Anda. Utamakan kebahagiaan Anda mulai hari ini. 

    Isi hari Anda Dengan Hal-hal Menyenangkan
    Cara ampuh untuk bahagia adalah mengisi hari dengan hal yang menyenangkan. Isi hari Anda dengan berbagai aktivitas atau kejadian-kejadian yang menyenangkan menurut Anda. Misalnya jalan-jalan, hang out dengan sahabat atau hanya sekedar iseng menonton kartun favorit Anda. Ini akan benar-benar membuat hari Anda lebih berarti.

    Refreshing
    Ketika kejenuhan mulai menyelimuti hari-hari Anda, cobalah untuk merefreshingkan pikiran dan hati Anda. Melakukan perjalanan jauh dan melihat tempat-tempat yang awesome dapat menjadi alternatif yang bagus untuk Anda.Ini akan membuat Anda lebih segar dan tentunya bahagia dong.

    Lakukan Berbagai Hal Baru
    Mungkin rutinitas yang menyibukan membuat Anda hanya melakukan aktifitas yang itu itu saja. Tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan berbagai hal yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya. Melakukan hal yang memacu adrenalin bisa menjadi rekomendasi yang bagus untuk Anda.

    Ciptakan Hari Dengan Kemenangan
    Buatlah hari Anda dengan berbagai macam prestasi kecil yang bisa Anda raih. Prestasi di sini bukan hanya tentang pekerjaan atau nilai yang Anda capai. Tapi prestasi di sini lebih bagaimana cara Anda berhasil membuat hari-hari Anda bahagia. Raihlah kemenangan Anda dengan selalu menciptakan kebahagiaan dalam hidup Anda.

    So, bagaimana, Anda sudah siap menyebarkan Kebahagiaan??

    sumber : vemale
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 6 Cara Menciptakan Kebahagiaan Anda Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015