728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Friday, 22 May 2015

    Bagaimana Cara Jadi Ibu Cerdas? SIMAK ..!!


    CATATAN HABRIAH -- Jadi ibu cerdas merupakan hal wajib di jaman sekarang. Lalu, apa saja yang bisa kamu lakukan untuk bisa jadi ibu yang cerdas?

    Permudah Hidup dengan Internet
    Mengurusi berbagai macam keperluan keluarga, membuat ibu kadang nggak memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Melihat kesibukan para ibu saat ini, Google beberapa waktu lalu membuat Google Caf� yang bisa dijadikan tempat bersantai (dan juga arisan!) untuk para perempuan. FimelaFamily pun ikut diundang dalam acara Google Cafe ini. Pada acara tersebut, selain tentunya bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat, di sini kamu sebagai supermom yang punya banyak aktivitas bisa belajar untuk mempermudah kegiatanmu melalui internet. Kalau selama ini internet hanya digunakan untuk mengakses akun jejaring sosial saja, Google Caf� akan mengajarkan kalau banyak aplikasi yang bisa membantumu melewati hari-hari yang penuh kegiatan.
    Apa saja yang bisa kamu lakukan di dunia maya? Pertama, kamu bisa merencanakan kegiatan sehari-sehari di Google Plan. Jangan lupa untuk mengatur Reminder dan Notification agar aplikasi ini bisa mengingatkan rencana yang sudah kamu buat. Lalu, untuk mencari tahu mengenai berbagai macam hal, kamu nggak perlu lagi bertanya pada orang lain. Cukup bertanya langsung pada Google Search dan kamu akan langsung mendapatkan jawaban yang diinginkan. Jadi, sekarang internet bukan hanya bisa digunakan untuk bersenang-senang, tapi juga untuk mempermudah hidupmu, Bu. Yuk, klik ke Google.

    Titik Balik untuk Masa Depan Lebih Baik
    Setiap orang pasti menginginkan masa depan yang terbaik untuk keluarganya, terutama anak-anak tercinta. Tapi kadang di tengah berbagai persoalan dan tekanan yang dihadapi, kadang kamu  melupakan hal ini. menurut psikolog Alexander Sriewijono, saat seseorang tersadar dan akhirnya bangkit untuk membuat perubahan, itulah yang dinamakan titik balik. Jadi, bukan nggak mungkin, seseorang yang selama ini terlupakan oleh berbagai hal penting untuk keluarganya, jadi berubah dan memutuskan untuk berbuat yang terbaik untuk mereka. "Momen titik balik seharusnya dapat membuat kita tergerak untuk mengubah cara pandang terhadap kehidupan, keluar dari zona nyaman dan berani menghadapi tantangan. Namun saat memutuskan untuk melakukan perubahan, penting bagi kita untuk melakukannya dengan perhitungan matang dan terencana," jelas Alexander.
    PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia berkomitmen menjadi mitra masyarakat, termasuk para ibu, untuk merencanakan masa depan yang lebih baik. Untuk itu, saat ini Manulife menyediakan tiga pilar perencanaan masa depan untuk keluarga, yaitu proteksi, investasi, dan dana pensiun. Manulife yakin perencanaan masa depan sedini mungkin penting untuk melindungimu dan keluarga dari ketidakpastian hidup. Untuk menghargai setiap kisah titik balik yang dirasakan oleh masing-masing orang, Manulife mengajak untuk saling berbagai kisah yang bisa menginspirasi di www.titik-balik.com untuk diakses melalui mobile phone dan Facebook MyLIfeManulife yang bisa dibuka melalui PC. Yuk, jangan sampai nggak ikutan, Bu!

    Tampil Cantik dengan Minimal
    Nggak terasa, kemeriahan akhir tahun sudah di depan mata. Berbagai macam liburan dan acara pastinya akan membuatmu mengakhiri tahun dengan berkesan. Untuk itu, kamu juga memerlukan penampilan yang pastinya nggak boleh sembarangan. Dengan Holiday Collection terbaru dari Minimal, kamu akan terlihat jauh dari kata minimal tapi tentu saja maksimal dan stand out. Koleksi pakaian yang akan mulai ada di toko-toko kesayanganmu bulan ini terdiri dari Minimal Gold yang menawarkan busana seksi dan elegan, serta Minimal Wild with Animal Prints yang nggak hanya terdiri dari busana bermotif binatang tapi juga bunga-bunga namun tetap terlihat tegas.
    Leng Leng Lee, Creative Director Minimal, bilang kalau timnya menjelajah dan terinspirasi dari berbagai macam hal untuk membuat koleksinya kali ini. Lee berharap, saat memakai Minimal, penampilan perempuan bisa terlihat menawan dan tentu saja menarik perhatian. "Kami berharap, pelanggan kami merasa sama gembiranya seperti yang kami rasakan. Holiday Collection ini bisa kami ciptakan juga tidak lain karena dukungan para pelanggan. Terima kasih untuk dukungannya," kata Lee. Nah, jangan sampai ketinggalan untuk tampil cantik bersama Minimal ya. Cek langsung bermacam koleksi cantiknya diwww.minimal.co.id.

    Peduli Kanker Payudara dengan Berjalan Kaki
    Bulan ini seluruh masyarakat dunia memperingati Bulan Kanker Payudara. Penyakit yang identik dengan kaum perempuan ini memang pantas untuk mendapatkan perhatianmu, Bu. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kepedulianmu terhadap para penderita atau survivor kanker payudara. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam acara Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2013, yang diadakan pada hari Minggu, 20 Oktober 2013 di fX Sudirman. Dimulai pukul 06.00, para peserta nggak hanya berjalan, tapi bisa juga berlari dan bersepeda untuk meramaikan acara ini sambil menunjukkan kesadaran dan kepedulian terhadap kanker payudara.
    Acara yang diselenggarakan oleh Reebok dan PlanetSports.net serta bekerja sama dengan Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ) dan beberapa pihak lainnya ini sudah diadakan untuk keenam kalinya. Menurut Ade Sarah, Head of Promotion MAP Active, Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2013 merupakan bagian dari dukungan dan kepedulian terhadap salah satu penyakit terganas di dunia ini. Rima Melati selaku Ketua YKPJ juga merasa bahwa acara ini merupakan sarana terbaik untuk mengharapkan dukungan masyarakat, termasuk untuk penggalangan dana bagi para penderita. Masih mau berdiam diri dan nggak peduli terhadap kanker payudara? Jangan dong, Bu. Tunjukkan kepedulianmu dengan mengikuti Reebok Pink Ribbon Fun Walk 2013 yuk.

    (family.fimela)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bagaimana Cara Jadi Ibu Cerdas? SIMAK ..!! Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015