728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday 23 March 2014

    Kelebihan Dan Kekurangan Perawatan Wajah Menggunakan Serum


    Perawatan wajah pada saat ini sangat beraneka ragam. Tidak hanya masker, yang sedang menjadi buah bibir adalah perawatan wajah menggunakan serumPerawatan wajah ini dapat membuat wajah lebih cerah, memperbaiki tekstur kulit, membuat kulit lebih kenyal, dan memberikan kelembaban yang lebih optimal.

    Serum berformula ringan, Karena di buat dari bahan alami. Jadi, serum sangat mudah diserap oleh kulit serta perawatan wajah ini bisa menjadi alternatif perawatan cream atau lotion. Untuk perbedaannya, serum tidak menghasilkan hasil yang instan dan tidak meninggalkan jejak.

    Kelebihan dari serum banyak sekali, selain serum mudah diserap oleh kulit dan terbuat dari bahan alami, serum juga cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Dimulai dari kulit normal, kering, dan berminyak. Serum juga mengandung antioksidan yang tinggi dan perawatan wajah ini memberikan hasil yang maksimal apabila melakukan pemakaian yang rutin.

    Akan tetapi, perawatan wajah menggunakan serum juga mempunyai kelemahan. Kelemahan dari serum ini, jauh lebih mahal dibandingkan dengan cream atau lotion. Untuk kulit yang sangat sensitif perawatan serum terkadang tidak selalu cocok.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelebihan Dan Kekurangan Perawatan Wajah Menggunakan Serum Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015