728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Wednesday 17 September 2014

    SOSIALISASI KB DI ANGKUTAN KOTA MASUK MURI

    Kepala BKKBN Prof Fasli Jalal, Ph.D, SpGK saat menghadiri pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam rangka HUT Sulut ke-50 (Sulut Emas) di Manado (17/9)
    Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan bagi Pemerintah provinsi Sulawesi Utara, BKKBN perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan Polda Sulawesi Utara. Penghargaan ini diberikan karena telah melakukan Sosialisasi Program Kependudukan KB dan Pembangunan Keluarga melalui mobil angkutan (angkutan umum/mikrolet).

    Menurut Senior Manager Museum Rekor-Dunia Indonesia Paulus Pangka, SH bahwa kegiatan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) ini adalah dalam rangka HUT Sulut Ke-50 (Sulut Emas). BKKBN mengumpulkan 502 mikrolet dengan memutar jingle KB dan pesan-pesan program sosialisasi KKBPK yang diberikan dalam bentuk CD.

    “MURI mencatat peristiwa ini sebagai rekor pada urutan rekor ke-6628 dengan kriteria superlatif,” ujar Pangka.

    Pelaksana Tugas Kepala Perwakilan BKKBN Sulut, Humprey Apon mengatakan bahwa angka 502 diartikan sebagai 50 untuk tahun emas Sulut dan 2 artinya program KB dua anak cukup. “Tujuannya kami ingin memeriahkan HUT Sulut sekaligus mensosialisasikan program dua anak cukup,” katanya.


    Acara tersebut  ditandai dengan dilepasnya secara simbolis oleh Kepala BKKBN Prof Fasli Jalal, Ph.D, Sp.GK dan Gubernur Sulut DR S H Sarundajang dan dihadiri pula oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga. (humas/mas)​
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SOSIALISASI KB DI ANGKUTAN KOTA MASUK MURI Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015