728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Wednesday 17 September 2014

    FASLI JALAL MENERIMA PENGHARGAAN “AMBASSADOR FOR PEACE”

    Kepala BKKBN Prof Fasli Jalal saat menerima penghargaan perdamaian “Ambassador for Peace” yang diberikan oleh Universal Peace Federation (UPF) yang berkedudukan di Amerika Serikat pada acara festival Ketahanan Keluarga yang merupakan rangkaian HUT SULUT EMAS di Manado (15/9
    Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional-BKKBN-Manado 16/09/2014. Kepala BKKBN Prof Fasli Jalal dalam kunjungan kerja seharinya di Manado menerima penghargaan perdamaian “Ambassador for Peace” pada acara festival Ketahanan Keluarga (15/9).  Acara yang digelar dalam rangkaian HUT Emas SULUT. Penghargaan ini diberikan oleh Universal Peace Federation (UPF) yang berkedudukan di Amerika Serikat. Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), juga menerima penghargaan di bidang perdamaian tersebut.

    Sarundajang menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Diakuinya, tanpa dukungan semua elemen baik rekan TNI/Polri maupun tokoh agama, dia tak bisa menyelesaikan konflik yang terjadi. Dia berharap agar kerukunan yang telah terjalin di masyarakat saat ini, terus terjalin. “Saya berharap agar kerukunan ini terus terpelihara dengan baik, agar bangsa Indonesia tetap bisa hidup damai,” lanjutnya.

    Pada kesempatan yang sama Fasli Jalal menyatakan bahwa peran keluarga sangat penting untuk menghasilkan individu yang berkualitas. Dimana setiap anak itu harus tumbuh kembang di dalam keluaga yang harmonis, sehingga kelak akan mengubah dunia. Bahkan, perdamaian itu datang dari keluarga, keluarga adalah wahana utama dan pertama untuk kedamaian dunia. Semua dibentuk dari keluarga, hal ini diungkapkan Fasli Jalal sebelum menerima penghargaan duta perdamaian dari Universal Peace Federation di Manado, Sulut, Senin (15/9).
     
    "Saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Tentunya secara pribadi mengaku bangga, tapi saya berharap kita semua bisa menyuarakan perdamaian itu datang dari keluarga, pendidikan agama dan keharmonisan dalam keluaga mampu mempengaruhi perdamaian dunia,''  ungkap Fasli usai menerima penghargaan dari Universal Peace Federation, di Aula Gubernur Sulut. (Humas-mas)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FASLI JALAL MENERIMA PENGHARGAAN “AMBASSADOR FOR PEACE” Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015