728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday 26 April 2015

    Kalau Mau Payudaranya Sehat, Ya Perhatianlah Pada Bra


    BRA memang berada di dalam pakaian. Meski begitu, jangan remehkan pemilihannya. Bintang film Arisan Melissa Karim menganjurkan setiap perempuan untuk lebih perhatian denganunderwear tersebut. ”Kalau mau payudaranya sehat, ya perhatianlah pada bra,” tuturnya.

    Ibu Lucius Jazz Tikvatenu Tampubolon tersebut mengakuexcited setiap diundang menjadi pembicara mengenai pentingnya perhatian pada payudara dan pemakaian bra. ”Sudah waktunya perempuan paham. Jangan hanya memperhatikan model dan warna. Masa berlakunya juga sering-sering dicek,” jelasnya.

    Melissa mencontohkan, ada bra yang sudah dibeli sepuluh tahun lalu. Meskipun bra masih bagus karena jarang dipakai, dia tetap memperhatikan pengait dan kondisi kainnya. ”Apa iya masih aman dan nyaman dipakai,” ujar Melissa.

    Kadang ada perempuan yang memakai bra terlalu kecil atau malah kebesaran. Ada pula yang tali belakangnya terlalu ditarik ke belakang sehingga membuat punggung sakit. ”Yang pas-pasaja. Jangan lupa, kalau beli dan ragu, coba dulu, apakah enak atau nggak. Pokoknya, cari yang nyaman banget,” saran perempuan yang hobi beryoga tersebut.

    Melissa Karim bercerita, ketika masih berusia 20 tahunan, dirinya suka membeli pakaian dalam warna-warni. Tidak jarangunderwear dan outerwear pilihannya memiliki warna sama. ”Kalau sekarang sih, karena usia, jadi lebih suka yang warnanude atau gelap,” ungkapnya lantas tertawa.

    Satu jam sebelumnya, di tempat yang sama, diadakan lomba mendekor bra. Diikuti 40 siswa Arva Fashion School, lomba itu menjadi ajang adu kreatif. Salah seorang peserta yang menghias bra tersebut adalah murid laki-laki Arva. Namanya Alif Permana Wijaya. ”Seru juga menghias bra. Pembuktian ke orang-orang bahwa saya bisa survive di bidang fashion. Mampu berkreasi dengan berbagai model baju,” terang Alif.

    Pada lomba yang berlangsung satu jam itu, Alif menghias bra berkonsep midas. Dia membuat tangan palsu menempel pada salah satu bra. Inspirasinya datang dari mitologi Yunani ketika Raja Midas memegang sebuah barang dan seketika berubah menjadi emas. (cik/ayi/mas)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kalau Mau Payudaranya Sehat, Ya Perhatianlah Pada Bra Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015