728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Wednesday 29 April 2015

    KEMBALI KE DAPIL, LEGISLATOR GOLKAR SULSEL KUNJUNGI 6 KABUPATEN

    JAKARTA - Kantor DPR RI dalam kurung waktu sebulan bakal sepi. Terhitung tanggal 25 April - 18 Mei, para legislator dijadwalkan menggelar reses komisi maupun dapil masing-masing.
    Tak terkecuali Anggota DPR RI asal Sulsel Syamsul Bachri. Legislator partai Golkar ini rencananya akan berkunjung ke 5 kabupaten/kota di Sulsel dalam kurung waktu sepekan.
    Lima kabupaten/kota yang bakal didatangi Syamsul yakni Parepare, Maros, Soppeng, Bone, Barru dan Wajo. Rencananya reses dapil tersebut akan digelar 2-8 Mei mendatang.
    "Pertama saya akan ke Parepare. Disana rencananya kita akan membahas soal ketenagakerjaan TKI. Setelah itu tanggal 4 Mei ke Maros untuk berdialog dengan tokoh pemuda disana," kata Syamsul saat dihubungi, Selasa 28 April, kemarin.
    Selanjutnya, kata Syamsul, dirinya akan berkunjung ke Rumah Sakit Tenriwaru di Bone dan RS Lamadukelleng di Wajo. Untuk kedua kabupaten tersebut Wakil Ketua Komisi IX ini bakal melakukan sosialisasi terkait program BKKBN.     
    Sementara di Soppeng dan Barru, Syamsul bakal lebih banyak berdiaolg dengan tokoh masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan yang selama ini belum tersalurkan. Aspirasi yang diserap di dapilnya bakal dibawa ke Senayan untuk diperjuangkan.
    "Sudah seharusnya kita mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apalagi sebagai wakil rakyat tentunya hal itu sudah menjadi kewajiban kita selaku penyerap aspirasi rakyat," ujarnya. (parepos)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KEMBALI KE DAPIL, LEGISLATOR GOLKAR SULSEL KUNJUNGI 6 KABUPATEN Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015