728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday 20 April 2015

    Makanan Ini Pembunuh Gairah Seks Anda


    ADA banyak makanan yang bisa meningkatkan libido dan membuat Anda dalam suasana hati penuh gairah. Tapi apakah Anda pernah mendengar tentang makanan yang menghambat gairah seks? Hal ini biasa dikenal dengan anaphrodisiacs.

    Nah, seberapa sering Anda menemukan diri dalam suasana di mana Anda atau pasangan Anda sedang tidak mood? Bisa jadi makanan ini yang menyebabkan libido rendah dan memperburuk kehidupan seks Anda.

    Berikut ini beberapa makanan yang dapat membunuh hasrat seksual Anda, seperti dilansir dari web Yahoo Health,:

    1. Gula
    Ketika Anda mengonsumsi gula maka tekanan darah Anda secara alami meningkat yang menyebabkan pankreas mengeluarkan insulin. Tapi pankreas tidak memperkirakan berapa banyak insulin yang dilepaskan dan mengeluarkan sejumlah besar insulin bisa menyebabkan gula darah Anda turun drastis yang menyebabkan kabut otak, kelelahan dan mengidam makanan.

    Menghilangkan gula adalah salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan, berat badan dan kinerja tubuh secara keseluruhan.

    2. Minyak nabati
    Lemak paling stabil adalah lemak jenuh sedangkan lemak yang paling tidak stabil, mudah teroksidasi. Mengonsumsi lemak tak jenuh ganda secara berlebih tidak akan meningkatkan kesehatan, umur panjang atau kinerja Anda dan kemungkinan untuk berkontribusi terhadap kanker dan masalah metabolisme.

    Minyak tak jenuh ganda yang paling umum yang harus Anda hindari termasuk kanola, jagung, kapas, kacang tanah, safflower, kedelai dan minyak bunga matahari.

    3. Gluten
    Gluten mengandung biji-bijian yang adiktif dan memecah dalam usus menjadi senyawa opioid disebut gluteomorphins yang memicu reseptor yang sama di otak sebagai obat candu lainnya seperti heroin.

    Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mengonsumsi gluten juga memiliki konsekuensi kesehatan negatif. Hal ini menyebabkan peradangan dan gangguan pencernaan dan memberikan kontribusi untuk penyakit autoimun dan sejumlah masalah lain.

    4. Susu
    Salah satu masalah utama dengan susu adalah proses berbahaya pasteurisasi. Pasteurisasi juga mengubah laktosa susu menjadi beta laktosa yang bisa menyebabkan lonjakan gula darah.(fny/jpnn)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Makanan Ini Pembunuh Gairah Seks Anda Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015