728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Tuesday 12 May 2015

    Android M akan diperkenalkan tahun ini


    CATATAN HABRIAH, Jakarta : Setelah tahun lalu mengenalkan Android L, yang menjadi Lollipop, Google mengisyaratkan akan memperkenalkan sistem operasi terbaru Android M tahun ini.

    Dalam jadwal konferensi tahunan Google untuk pengembang, Google I/O, terungkap jadwal "Android for Work Update" yang menyebutkan "Android M is bringing the power of Android to all kinds of workplaces" (Android M membawa kekuatan Android untuk semua jenis perangkat).

    Namun kenyataannya, hingga saat ini hanya 10 persen dari perangkat Android yang dipersenjatai Android 5.0 atau Android 5.1.

    Belum diketahui apa kepanjangan M dari Android M, namun beberapa orang berspekulasi M adalah singkatan dari Muffin atau Marshmallow.

    Atau bahkan mungkin kita akan melihat Google kembali membuat kesepakatan dengan perusahaan cokelat seperti dengan KitKat dulu, dan kini dengan M&M untuk Android M.

    Konferensi Google I/O 2015 akan berlangsung dari 28 Mei sampai 29 Mei di San Francisco.

    Google telah menghapus sesi "Android for Work" dari jadwal Google I/O yang sebelumnya telah dirilis, demikian Phone Arena. (mon/ant/WDA/rri)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Android M akan diperkenalkan tahun ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015