728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday, 24 May 2015

    Begini Cara Dapatkan Bibir Merah dan Seksi



    CATATAN HABRIAH -- Memiliki bibir merah alami menjadi impian setiap gadis. Bibir merah alami dapat menambahkan kesan glamour dan seksi. 

    "Tak perlu ke salon dan mengeluarkan uang banyak"


    Tak bisa dipungkiri, bibir menjadi salah satu daya tarik utama bagi wanita agar tampil cantik dan memesona. Dan tidak sulit untuk mendapatkan bibir merah alami. Beberapa bahan alami dan aman dapat membantu membuat bibir Anda merah merona. 



    Berikut beberapa bahan alami yang mencerahkan dan membuat bibir merah alami seperti dilansir dari Boldsky:



    Lemon dan gula
    Ambillah sepotong lemon, taburkan gula di atasnya. Gosokkan lemon di atas bibir selama 10 menit dengan lembut. Dengan demikian, bibir Anda terlihat lebih merah merona dan seksi.



    Madu dan minyak zaitun
    Anda dapat melakukan perawatan ini di rumah dengan cara mencampurkan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh minyak zaitun, jangan lupa menambahkan gula secukupnya. Kemudian, gosokkan campuran pasta tersebut pada bibir selama 10 menit, dan dapatkan hasil yang maksimal.



    Susu dan stroberi
    Hancurkan dua buah stroberi, lalu tambahkan satu sendok makan susu untuk membuat pasta. Pijatkan pasta pada bibir dengan lembut selama 10 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin untuk menghasilkan bibir merah. Hal demikian membuat bibir merah merona dan lebih sehat. 



    Mawar dan madu
    Ambillah beberapa kelopak bunga mawar dan rendam dalam susu selama satu jam. Campurkan dengan satu sendok teh madu untuk membuat pasta. Pijat bibir dengan pasta selama 10 menit untuk mendapatkan bibir merah merekah.



    Minyak almond, madu dan gula
    Buatlah pasta dari lima biji almond dengan menambahkan satu sendok makan susu, madu dan gula secukupknya. Gosok bibir dengan pasta secara lembut selama 15 menit. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



    Soda kue dan air mawar
    Cara alami lainnya untuk mendapatkan bibir merah alami dengan membuat pasta dari soda kue dan air mawar. Campurkan satu sendok teh soda kue dengan air mawar. Pijat bibir dengan pasta ini selama 10 menit untuk membuat bibir terlihat merah delima.



    Teh celup
    Jika Anda selesai membuat teh celup, jangan langsung membuang sisanya. Cobalah untuk menjadikan teh celup sebagai alat alami untuk mendapatkan bibir kemerahan. Masukkan teh celup yang telah dipakai ke dalam kulkas. Gosok bibir dengan teh celup tersebut selama lima menit, kemudian oleskan gel lidah buaya pada bibir Anda.



    Ubi bit
    Gosokkan sepotong bit pada bibir setiap hari sebelum tidur kemudian berikan gliserin pada bibir. Lakukan perawatan ini secara rutin agar bibir terlihat seksi dan merah.



    Jus wortel
    Jika biasanya Anda membuat jus wortel hanya untuk konsumsi menemani waktu santai, maka sisihkan jus wortel tersebut untuk perawatn bibir. Rendam bola kapas dalam jus wortel dan usapkan pada bibir selama 10 menit. Bibir akan terlihat merah alami dan sehat. 



    Kulit jeruk
    Gosokkan kulit jeruk pada bibir selama 10 menit. Selain membuat bibir terlihat sehat, makan akan menambah pesona warna merah dan bibir menjadi seksi. 



    Delima
    Hancurkan biji delima dan tambahkan susu agar menjadi pasta. Oleskan pasta pada bibir dan gosok dengan lembut. Bibir pun akan terlihat lebih merah merona. 



    Pasta tomat
    Buatlah pasta tomat dan oleskan pada bibir Anda kemudian gosok dengan lembut selama 10 menit. Bibir Anda akan terhidrasi, lebih sehat, seksi dan merah merona. (data/viva)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begini Cara Dapatkan Bibir Merah dan Seksi Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015