728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Wednesday 13 May 2015

    Begini Cara Menteri Yuddy Selesaikan Kasus CPNS Konkep


    CATATAN HABRIAH, JAKARTA - MenPAN-RB Yuddy Chrisnadi akan mengambil kebijakan diskresi dalam penyelesaian kasus penerimaan CPNS Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Cara itu dinilai paling tepat karena dilindungi UU.

    "Karena ada pendapat yang berbeda dari masing-masing pihak, saya akan menetapkan persentase putra daerah dan luar daerah fifty-fifty," kata Yuddy di hadapan peserta CPNS Konkep, Rabu (13/5).

    Selain itu, pemerintah akan meminta Bupati Konkep menetapkan kriteria putra daerah dan luar daerah yang bisa masuk menjadi pegawai. Sebab, Bupati Konkep menyatakan banyak putra luar daerah yang lulus CPNS 2014.

    "Sebenarnya saya sudah meminta kriteria itu kepada Bupati Konkep, namun sampai hari ini tidak juga dimasukkan," ujar Yuddy..

    Yuddy mengakui, masalah putra daerah dan luar daerah ini sering menjadi masalah dalam setiap seleksi CPNS. Karena itu, pihaknya akan merumuskan kebijakan dalam seleksi CPNS 2015 tentang persentase putra daerah dan luar daerah agar hasilnya tidak diperdebatkan lagi.  (esy/jpnn)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begini Cara Menteri Yuddy Selesaikan Kasus CPNS Konkep Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015