728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Tuesday 12 May 2015

    Masih Banyak Wanita yang Ragukan Kecantikan Diri Sendiri


    CATATAN HABRIAH - Saat sedang berkaca dan memperhatikan diri sendiri, apa yang ada dalam benak Anda? Apakah Anda puas dengan pantulan diri yang Anda lihat? Apa Anda merasa banyak kekurangan pada tubuh dan berharap terlahir berbeda?
    Sebuah survei yang digagas oleh Dove menyimpulkan bahwa banyak wanita yang masih merasa kurang percaya diri atas kecantikan mereka.  Kampanye tersebut melibatkan lebih kurang 6500 wanita dari San Fransisco, Deli, dan Sao Paolo, dengan kisaran usia 18 hingga 64 tahun.
    Hasilnya, 80 persen partisipan memiliki opini buruk pada diri sendiri, mereka merasa banyak hal pada tubuh mereka yang harus diubah. Kemudian, 96 persen partisipan menolak menilai diri dengan kata “cantik”. Lalu, 78 persen lainnya mengaku tidak percaya diri dengan penampilan mereka.
    Survei menemukan bahwa umumnya wanita merasa wanita lain lebih cantik dari mereka.  Hal tersebut terbukti dengan hasil yang menujukkan bawha 88 persen wanita Brazil menganggap wanita India lebih cantik, sedangkan 91 persen wanita India menilai wanita Brazil lebih menawan daripada mereka.  
    Namun, sebanyak 70 persen partisipan wanita sepakat mengatakan bahwa kecantikan seorang wanita tidak sebatas apa yang terlihat oleh mata, melainkan lebih dalam dan berkaitan dengan kepribadian mereka terhadap sesamanya. (genius.beauty/kompas)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masih Banyak Wanita yang Ragukan Kecantikan Diri Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015