728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Tuesday, 26 May 2015

    Tips Makeup untuk Wanita Aktif


    CATATAN HABRIAH -- Skip sarapan di rumah mungkin sering kamu lewatkan? Tapi untuk makeup tentunya kaum hawa akan menyempatkan waktunya. Ada yang mengaplikasikan makeup sebelum masuk mobil karena mobilitas yang tinggi terkadang membuat beberapa aktivitas harus dilakukan bersamaan.
    Ketika berada di dalam mobil saat macet atau traffic light, tidak jarang kita temui ada sebagian orang yang sedang menghabiskan sarapan, menggulung rambut dengan roll bahkan menggunakan makeup di dalam mobil. Hal yang terakhir ini sangat sering kita temui dalam keseharian para perempuan aktif yang harus keluar rumah pagi-pagi untuk memulai aktivitas.
    Kalau kamu tergolong perempuan aktif dengan segudang kesibukan, berikut beberapa tipsmakeup dalam waktu singkat.
    Makeup  sehari-hari
    Makeup ini biasanya dilakukan pada pagi hari sehingga harus dilakukan secara cepat dan mudah. Untuk makeup praktis, kamu membutuhkan pembersih dan pelembap sebagai tahap pertama. Setelah itu tutupi noda di wajah dengan menggunakan concealer dan juga bedak. Aplikasikan maskara untuk hasil bulu mata yang tebal dan lentik yang diikuti dengan memulaskan blush on pada pipi. Gunakan lipliner untuk menggarisi bibir sebelum menggunakan lipgloss.

    Makeup acara penting
    Makeup jenis ini biasanya digunakan misalnya ketika sedang menjalani wawancara, rapat kerja atau acara formal lainnya. Untuk occasion seperti ini, makeup yang menawan dan elegan adalah yang dibutuhkan. Gunakan pelembap yang cukup untuk kulit sebelum menggunakan makeup yang lain. Setelah itu gunakan juga concealer dan bedak agar noda pada wajah tertutupi dengan baik. Aplikasikan eyeliner dan juga eyeshadow yang akan membuat mata terlihat cantik. Sebagai penutup, pulaskan lipstik yang sesuai dengan acara yang kamu datangi.

    Makeup acara malam
    Makeup untuk acara malam biasanya akan membuat mata menjadi sorotan utama. Buatlah mata menjadi bold dengan mengaplikasikan maskara. Gunakan juga concealer dan bedak untuk menutupi noda pada wajah. Pulaskan eyeshadow untuk mendapatkan sorot mata yang menawan, lalu pakailah maskara agar mata terkesan mendalam. Pilihlah blush on yang akan membuat efek redup di bawah sinar cahaya, hal ini akan membuat wajah tampak berkilau.

    selamat mencoba ...ya, para pembaca budiman ! (fimela)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tips Makeup untuk Wanita Aktif Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015