728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Friday 8 May 2015

    Warga Diminta Bantu Sukseskan Pendataan Keluarga 2015


    CATATAN HABRIAH, CILANDAK - Walikota Jakarta Selatan, Syamsuddin Noor mengimbau seluruh warga di 65 kelurahan untuk menyukseskan pendataan keluarga 2015 dengan memberikan data akurat dan transparan.
    “Hasil pendataan sangat penting di antaranya sebagai penyelenggaraan perkembangan kependudukan, pembangunan keluarga, keluarga berencana dan penyusunan program intervensi pembangunan lainnya,” kata Syamsuddin saat mencanangkan Pendataan Keluarga 2015 di Jaksel secara simbolis di di Jln Mangga RT 08/04 Gandaria Selatan, Cilandak, Jumat (8/5/2015).
    Turut hadiri Kepala Kantor KB Jaksel, Eny Rosyaningsih, Wakil Camat Cilandak, Tomy dan Lurah Gandaria Selatan, Muh. Zein.
    Syamsuddin menjelaskan penduduk merupakan subyek sekaligus obyek pembangunan nasional. Untuk itu data akurat akan memberikan perencanaan yang lebih tepat.
    Pendataan keluarga melalui wawancara dan observasi dilakukan oleh kader pendata dengan cara mengunjungi setiap keluarga dari rumah ke rumah.
    Kepala KB Jaksel, Eny Rasianingsih mengatakan pendataan keluarga bertujuan mendapatkan data keluarga yang akurat dan valid melalui rangkaian proses pengumpulan, pengolahan hingga pemanfaatan data dan informasi kependudukan.
    “Seluruh petugas KB di Jaksel sama mengawal pendataan penduduk supaya bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.
    Pendataan dimulai dari 1 Mei hingga 31 Mei 2015 oleh para kader KB, kader PKK, guru, karang taruna yang sebelumnya sudah mendapatkan pelatihan pendataan dari Kantor KB Jaksel.(poskota)
    ket. foto: Walikota Jaksel, Syamsuddin Noor (tengah) didampingi Kepala Kantor KB Jaksel, Eny Rosyaningsih (kanan) dan Lurah Gandaria Selatan, Muh. Zein saat pendataan keluarga di RW 04 Gandaria Selatan. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Diminta Bantu Sukseskan Pendataan Keluarga 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015