728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday 22 June 2015

    Ibu – Ibu Kader Posyandu Faktor Penting Keberhasilan Program Keluarga Berencana


    CATATAN HABRIAH – Ibu–ibu kader posyandu merupakan faktor penting keberhasilan program keluarga berencana (KB). Hal ini dikemukakan Djoni Rolindrawan, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kota Bogor dan Cianjur dalam acara sosialisasi program keluarga berencana yang diselenggarakan  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat di Bogor, Sabtu (20/6/2015).
    Djoni Rolindrawan mengemukakan, sukses program keluarga berencana memang memerlukan media sosialisasi, baik media elektronik, cetak, online dan lainnya. Tetapi, katanya, kader-kader posyandu yang ada di setiap kelurahan sangat efektif dalam menginformasikan guna meningkatkan kesertaan KB menuju keluarga berkualitas.
    Djoni meyakini, melalui ibu-ibu kader posyandu, program BKKBN bisa tercapai, karena ibu-ibu lebih cepat dan bisa diterima oleh generasi muda. “Apalagi masyarakat sebenarnya sudah mengetahui dan sadar arti penting program KB, "papar Djoni. (BOGOR-KITA.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibu – Ibu Kader Posyandu Faktor Penting Keberhasilan Program Keluarga Berencana Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015