728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday 29 March 2014

    Bagi Remaja Pria, Celana Dalam Sudah Jadi Gaya Hidup


    JANGAN pernah berpikir bahwa memilih celana dalam atau CD bagi pria adalah persoalan sederhana. Sebab celana dalam saat ini bukan lagi sekedar pelengkap berpakaian sehari-hari, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup (life style) dan perlindungan kesehatan bagi pemakainya.
    Celana dalam atau CD yang modelnya jadul alias CD babe gue tentu tidak akan direkomendasikan oleh mereka yang berusia remaja. Atau CD yang menimbulkan rasa gerah dan gatal saat dipakai, tentu akan dihindari oleh konsumen.
    “Padahal celana dalam kan pakaian yang tidak terlihat oleh orang lain. Tetapi toh untuk menggunakannya, orang memakai banyak pertimbangan,” papar Hanan Supangkat, Direktur Rider.
    Fakta tersebut menurut Hanan memang tak bisa dihindari. Seiring perkembangan jaman, maka CD bukan lagi sebagai produk yang tabu dan patut untuk disembunyikan. Orang sudah sedemikian terbukanya untuk membicarakan soal pilihan produk CD. Tak sekedar menyangkut model, ukuran, tetapi juga warna dan kenyamanan saat dipakai.
    Hanan mencontohkan, saat Rider hanya memproduksi CD model boxer dengan warna putih, maka sebagian besar pemakainya adalah pria dewasa. “Pria remaja malu memakainya karena mereka beranggapan CD Rider terlalu jadul,” lanjutnya.
    Untuk menyasar semua segmen konsumen, Rider saat ini dikatakan Hanan sudah mengeluarkan produk CD dalam berbagai model, ukuran dan warna. Mulai dari model classics, premium, active, sport, life style, big size, super rider, hingga kids. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bagi Remaja Pria, Celana Dalam Sudah Jadi Gaya Hidup Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015