728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Friday 21 March 2014

    Menjalin Hubungan Baru


    Menjalin hubungan baru tidaklah mudah untuk dilakukan. Sebuah hubungan yang sehat haruslah seimbang antara kenyamanan dan ikatan emosi. Akan tetapi bagaimana cara menjalin hubungan baruyang sehat.
    Berikut ini adalah tips cinta menjalin hubungan baru yang benar.
    1. Selesaikan masa lalu.
      Bicarakanlah masalah ini dengan orang yang benar-benar Anda percaya, bicarakan bagaimana dan mengapa Anda mengakhiri hubungan tersebut.
    1. Anda dapat membuat pilihan.
      Sadar bahwa hubungan yang lalu telah berakhir dan Anda bukanlah korban, dengan begitu Anda bisa move on dan menjalin hubungan baru dengan orang yang lebih baik.
    1. Anda harus mengetahui mana yang paling baik.
      Mengetahui yang paling baik dan tidak, Setelah gagal dalam menjalin hubungan yang lalu, janganlah terulang kembali di dalam menjalin hubungan baru berikutnya. Belajarlah dari kesalahan dan jauhkan yang tidak baik tersebut jauh dari hati Anda.
    1. Tegaskan atau ungkapkan apa yang akan menjadi harapan Anda.
      Carilah apa yang ingin Anda dapatkan setelah menjalin hubungan baru nantinya. Ungkapkan kepada pasangan baru Anda dan harapan apa yang diharapkan dalam hubungan dengan pasangan baru Anda.
    1. Masih banyak
      Setelah gagal dari hubungan yang lalu sadarilah bahwa diluar sana masih banyak yang mengagumkan dan siap untuk menjalin hubungan baru dengan Anda.
    1. Perhatikanlah apa yang menjadi kebiasaan atau sifat pasangan baru Anda.
      Kurangnya pemahaman atau memahami mungkin faktor yang sering terjadi dari kegagalan dalam menjalin sebuah hubungan. Mulai saat ini, pahamilah apa yang diinginkan pasangan Anda yang baru. Dengan begitu Anda akan sukses dalam menjalin hubungan baru.
    Menjalin hubungan baru adalah hal yang baru dan Anda akan menata semuanya dengan baru, Mulai hati dan harapan, Setelah sebelumnya Anda belajar dari sebuah kegagalan. Memahami dan mengkomunikasikan harapan Anda kepada pasangan baru, Akan memudahkan Anda dan pasangan baru untuk menjalin hubungan dengan saling melengkapi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menjalin Hubungan Baru Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015