728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Friday, 7 March 2014

    Tips Merawat Bayi Anak Pertama yang Tepat

    Mempunyai anak pertama tentu merupakan anugerah terindah sekaligus dapat memicu kekhawatiran karena merasa tanggung jawab yang cukup sulit. Tidak ada ilmu pasti yang harus dipelajari, dan tidak ada juga program atau gelar tertentu untuk menjadi orang tua yang mampu merawat Bayi Anak pertama yang sukses.

    Agar Anda terhindar dari beragam kesalahan umum merawat bayi yang dilakukan oleh banyak orang tua untuk anak pertama. Silahkan, baca dan pelajari cermat beberapa hal sebagai berikut:

    Panik

    Kondisi ini adalah hal yang paling umum dialami oleh orang tua baru apabila terjadi sesuatu terhadap buah hatinya. Kepanikan saat anak terjatuh, tergelincir, muntah atau demam, tidak banyak membantu, karena rasa panik akan membuat anak semakin menangis dan Anda tidak dapat berpikir cepat dan tepat.

    Mengira Bayi Lapar

    Saat bayi menangis, orang tua sering mengira bahwa bayinya lapar dan butuh disusui. Namun perlu anda ketahui juga bayi menangis juga disebabkan karena harus buang air kecil, buang air besar, atau ketika merasa tidur posisinya tidak nyaman. Bayi menangis juga bisa disebabkan karena terlalu lama di gendong.

    Terlalu cepat memanggil dokter

    Beberapa orang tua baru, bahkan bisa memanggil dokter karena alasan bayinya cegukan. Rasa khawatir dan panik ini bisa sebenarnya tidak perlu terjadi apabila anda sering membaca Tips-Tips kesehatan untuk keluarga.

    Tidak ingin bayi menangis

    Bayi Menangis merupakan cara untuk berkomunikasi kepada orang disekitarnya. Untuk ibu anda jangan terlalu ketika buah hati anda menangis. Cari tahu saja apa yang sebenarnya ia inginkan.

    Mudah Percaya Orang Lain

    Perkataan orang lain mengenai Merawat Bayi, tidak boleh langsung dipercaya dan harus dilakukan. Ikuti saja kata hati dan kumpulkan informasi di tempat yang bisa dipercaya, apalagi terkait berhubungan dengan kesehatan bayi.

    Ringkasan:
    • Tips Merawat bayi Anak Pertama harus dengan kehati-hatian dan penuh kasih sayang, Tips Merawat bayi
    • Beberapa penyebab bayi menangis adalah lapar, Ngompol, BAB, dan posisi tidur yang tidak nyaman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tips Merawat Bayi Anak Pertama yang Tepat Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015