728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Friday 30 May 2014

    KBKS Akan Raih Rekor MURI 27 Ribu KB Implant


    Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 21 (Harganas) 2014 tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang akan dipusatkan di Kabupaten Bone pada 29 s/d 31 Mei 2014 yang dirangkaikan dengan pencanangan 1.000 implan perkecamatan akan dihadiri Panglima TNI, Kapolda Sulsel, Gubernur, para Bupati dan Kepala BKKBN Pusat serta para Kepala BKKBN se Sulsel.

    Dalam menghadapi kegiatan akbar tersebut, Kepala KB dan KS Andi Ikhwan Burhanuddin, mengadakan pertemuan yang dihadiri  Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Sekda Andi Surya Darma, Wakapolres,  Dandim, Asisten dan para camat, di aula Bappeda, Rabu (21/5).

    Dalam pertemuan tersebut, Andi Ikhwan memaparkan rencana kegiatan yang merupakan kegiatan BKKBN Propinsi Sulsel yang akan dipusatkan di Kabupaten Bone. Kegiatan Harganas ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya digelar diluar kota Makassar dengan tiga rangkaian acara pokok yaitu pencanagan Hari Bakti TNI Manunggal KB KS, Pencanangan Hari Bakti Bhayangkara Manunggal KB KS dan Pencanangan Pelayanan 27 ribu KB Implant di Kabupaten Bone.

    Pencanangan pelayanan 27 ribu KB Implan nantinya merupakan rekor yang belum pernah dilaksanakan sebanyak itu dan itu sangat memungkinkan kita capai. Namun sebelum acara puncak, berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan yakni 29 Mei akan diadakan pembukaan Porseni dan Pameran yang dipusatkan di Lapangan Merdeka diawali dengan gerak jalan santai yang diikuti KB Kabupaten/Kota se Sulsel dan akan diramaikan dengan melibatkan masyarakat umum, 31 Mei akan diadakan peringatan dan pencanangan yang akan dihadiri Kepala BKKBN pusat, Panglima, Kapolda dan Gubernur, dengan dihadiri sedikitnya 1.500 peserta Implan dan akan dilakukan pelayanan pemasangan Implant.

    Perlu diketahui, kegiatan pelayanan pemasangan Implant dimulai Januari hingga Oktober dan kita akan mencapai 27 ribu Implan pada puncak Hari Jadi Harganas dan akan merebut Rekor MURI.

    Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM dalam sambutannya memberi apresiasi yang tinggi atas penunjukan Kabupaten Bone selaku tuan rumah pelaksanaan Harganas ke 21 tahun ini, sehingga diharap kepada semua pihak agar dapat memberi pelayanan yang baik kepada para tamu yang hadir nantinya. Kegiatan ini merupakan kegiatan terpadu sehingga diharap panitianya juga terpadu agar bisa saling mengisi. Begitupula lokasi kegiatan di Lapangan Merdeka agar tidak ada lagi izin keluar untuk kegiatan lain selain dari kegiatan Harganas yang tinggal menghitung hari. 

    Panitia yang terbentuk nantinya agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya termasuk penginapan dan akomodasi para tamu, agar dapat memberi kesan yang bagus kepada para tamu.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KBKS Akan Raih Rekor MURI 27 Ribu KB Implant Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015