728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Friday 30 May 2014

    3000 Peserta Ramaikan Jalan Sehat Harganas 2014 Sulsel di Bone


    Watampone - Perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Sulawesi Selatan (Sulsel) dipusatkan di Kabupaten Bone. Perayaan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone ini dihadiri oleh seluruh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tingkat daerah yang ada di Sulsel.

    sekitar 3000-an peserta yang hadir memadati lapangan Merdeka Watampone untuk mengikuti salah satu rangkaian acara Harganas yaitu gerak jalan santai yang dibuka langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle.

    Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Bencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Selatan Bambang Arya, yang turut serta dalam acara gerak jalan santai itu mengatakan, bahwa peringatan Hargana ini merupakan perayaan kali pertama yang di laksanakan di tingkat Kabupaten.

    "Ini kali pertama peringatan Harganas dilaksanakan di tingkat Kabupaten, tepatnya di Kabupaten Bone. Untuk itu kami ucapkan banyak terimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bone atas kerjasamanya dan mau menerima pinangan kami untuk menjadi tuan rumah pertama pada perayaan Harganas" ungkap Bambang Arya dalam sambutan pelepasan gerak jalan santai.

    Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengaku sangat terkesan dan bangga karena Bone merupakan tuan pertama pada perayaan Harganas di Sulsel.

    "Saya terkesan dan bangga mendengar bahwa Bone merupakan daerah pertama yang melaksanakan acara Harganas di Sulsel, oleh karena itu kedepannya jika Harganas tingkat Nasional akan digelar di Bone, maka kami siap menjadi tuan rumah lagi," ungkap Bupati Bone sebelum akhirnya melepas peserta jalan santai.

    Selain menggelar kegiatan gerak jalan sehat, dalam perayaan Harganas kali ini, panitia juga mengadakan perlombaan olahraga lainnya, seperti Bola Volli, Tennis, dan lomba menyanyi.

    sumber : Bone Pos
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 3000 Peserta Ramaikan Jalan Sehat Harganas 2014 Sulsel di Bone Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015