728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday 17 November 2014

    Wabup Buka Kegiatan Desiminasi "Grand Design" Kependudukan

    Wakil Bupati Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah Drs Ompie Herby membuka secara resmi kegiatan Desiminasi Grand Design Kependudukan Barito Utara di aula Hotel JnB Muara Teweh, Kamis (13/11).

    Kegiatan ini kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara yakni Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) dengan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah dihadiri Sekda H Jainal Abidin, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kepala SKPD lingkup Pemkab Barito Utara.

    Temerintah Kabupaten Barito Utara menyambut baik kegiatan desiminasi ini dan menyampaikan terima kasih kepada perwakilan BKKBN provinsi Kalimantan Tengah yang telah memprogramkan kegiatan ini, harapan kedepan agar kita terus bersinergi," kata Wakil Bupati Ompie Herby saat membuka kegiatan.

    Dikatakannya, penduduk sebagai pelaku dan sasaran pembangunan haruslah bisa bersinergi antar komponen, penyatuan pemahaman makna visi dan misi program pembangunan agar dapat saling mendukung guna menciptakan kemakmuran yang merata dan berkeadilan bagi masyarakat, pembangunan berwawasan kependudukan menjadi suatu keharusan untuk kita kedepankan dalam menyusun program pembangunan.

    Menurut Wabup, permasalahan kependudukan pada saat ini begitu kompleks, arus modernisasi telah merubah pola hidup masyarakat disegala lapisan, pemenuhan kebutuhan dan sarana prasarana kadang tidak sesuai, timpang, sehingga kurang mendukung aktifitas penduduk dalam mengaktualisasikan dirinya di tengah dah-satnya perkembangan tehnologi, (uzi/pelita)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Buka Kegiatan Desiminasi "Grand Design" Kependudukan Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015