728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Thursday 23 April 2015

    3 cara Samsung Galaxy S6 Edge buat LDR makin intim


    Seiring dengan perkembangan tuntutan kebutuhan, hubungan jarak jauh atau long distance relationship pun tidak bisa dihindarkan. Kunci agar hubungan itu tetap berjalan adalah dengan mencocokkan komunikasi di tengah kesibukan. Pasangan LDR memang membutuhkan banyak waktu untuk bisa tetap menjadi satu. Biar hubungan tetap hangat meski susah mengatur jadwal bertemu, ada cara Samsung Galaxy S6 Edge yang bisa ditiru.
    Gantikan Pacar dengan Smartphone
    Momen-momen berharga bersama si dia ketika masih bersama mungkin terekam dalam ingatan. Namun ketika berjauhan, smartphone-lah jembatan dalam hubungan. Dengan Samsung Galaxy S6 Edge, tak ada lagi kabar yang terlewatkan.
    Next Level Design dengan curved front, flat-backed-nya terus memberikan kabar terbaru dari si dia dengan mudah. Lapisan kacanya yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 dibuat dengan tingkat kerumitan tinggi akan melindungi layarnya ketika disimpan di kantong tas dan celana.
    Gantikan Waktu Bertemu dengan Berbagi Foto
    Tantangan long distance relationship adalah tak bisa melihat wajahnya dan tertawa bahagia melihat ekspresinya. Tenang, Samsung Galaxy S6 Edge dilengkapi Next Level Camera dan telah memiliki fitur quick launch. Ketika mendapat momen seru di tengah-tengah kesibukan, segera tekan tombol home 2x, lalu rekam dengan kamera beresolusi 16 MP S6 Edge.
    Meski di tempat gelap, dengan bukaan lensa f1.9-nya akan mampu menangkap cahaya lebih baik. Kualitas foto yang dibagi pun jadi lebih dramatis dengan Auto Real Time HDR processing.
    Kuatkan Fisik dengan Ngobrol Lebih Lama
    Berjam-jam ngobrol dengan si dia tentu akan beda rasanya jika memiliki Samsung Galaxy S6 Edge. Baterai full dapat digunakan lebih dari 12 jam untuk browsing internet, 11 jam jaringan LTE, 13 jam untuk video dan lebih dari 49 jam lagu. Dengan Next Level Charging, menghabiskan 10 menit untuk mengisi daya baterai hingga maksimal akan memberi waktu lebih lama untuk ngobrol berdua.
    Suara yang dihasilkan pun lebih lembut didengar di telinga. Setiap kata dan kalimatnya akan terdengar jelas membuai masa yang dihabiskan berdua.
    Miliki satu Samsung Galaxy S6 Edge dari tiga warna pilihan yang menarik. Black Saphire, White Pearl atau Gold Platinum akan memberikan pengalaman yang indah untuk dihabiskan bersama. Pre-order di www.GalaxyLaunchPack.com sekarang juga, dapatkan wireless charger, cicilan dengan bunga 0% untuk 12 bulan, hingga cashback dengan nilai sampai gratis cicilan 1 bulan, bonus exclusive GarudaMiles dan Starbucks privileges.
    Dengan Samsung Galaxy S6 Edge, jarak tak lagi jadi masalah. (merdeka)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 3 cara Samsung Galaxy S6 Edge buat LDR makin intim Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015