728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Tuesday 21 April 2015

    Berbagai Mitos Tentang Seks dan Wanita


    Untuk urusan hubungan suami istri dan wanita, ada begitu banyak mitos yang beredar di masyarakat. Meski mitos-mitos tersebut tidak berdasarkan pada hal yang sebenarnya, namun masih banyak orang yang tetap mempercayai mitos tersebut. Sebelum Anda mempercayai mitos-mitos tersebut, ada baiknya agar terlebih dahulu Anda mencari tahu kebenarannya.
    Adapun berbagai mitos dan fakta tentang wanita dan seks yang perlu Anda ketahui adalah :
    • Gairah seksual seorang wanita lebih rendah daripada pria
    Dalam sebuah penelitian telah ditemukan bahwa gairah seks yang sama dimiliki oleh seorang pria ataupun seorang wanita. Meskipun hanya satu penelitian, namun memang tidak ada perbedaan yang signifikan antara gairah seksual seorang wanita dan pria.
    • Keinginan, rangsangan, dan orgasme berkaitan dengan respon seksual
    Untuk melakukan sebuah hubungan seksual, rangsangan tidak harus hadir sebelum adanya keinginan. Tanpa keinginan pun, hubungan seksual dapat terjadi, yaitu diawali dengan rangsangan. Orang yang menambahkan ‘keinginan’ pada model tersebut adalah Helen Singer Kaplan, seorang terapi seks. Namun keinginan, rangsangan dan orgasme dibuat secara linear oleh Kaplan, sehingga bisa saja rangsangan muncul setelah adanya keinginan atau sebaliknya. Jadi, menurut para ahli, kurang tepat untuk mengatakan bahwa seseorang harus merasa ‘ingin’ bercinta terlebih dulu.

    • Hal yang cukup sulit untuk menemukan wanita yang memiliki gairah seksual tinggi
    Dalam sebuah penelitian yang melibatkan 932 orang wanita, ditemukan bahwa gairah seksual yang tinggi dimiliki oleh 52 persen wanita. Hasil penelitian ini memberikan pandangan bahwa sebenarnya wanita yang memiliki gairah seksual tinggi tidak langka seperti yang dipikirkan oleh banyak orang, meski ukuran tingkat seksual tersebut tidak dijelaskan oleh para peneliti.
    • Pria dan wanita memiliki pandangan yang berbeda terhadap gairah seksual
    Kristen Mark, seorang peneliti seks dan hubungan seks melakukan sebuah penelitian yang menemukan bahwa terdapat pria dan wanita mengalami banyak gairah seksual. Sebuah pepatah mengatakan pria berasal dari Mars dan wanita berasal dari Venus, jadi kebanyakan orang berpikir bahwa pria dan wanita memiliki cara pandang yang berbeda terhadap gairah seks. Namun dalam penelitian ini ditemukan bahwa perbedaan gairah seksual pada wanita dan pria ini tidak didasarkan pada cara pandang mereka tentang gender atau jenis kelamin namun lebih kepada hubungan yang romantis. Oleh karena itu, untuk gairah seksual dan seks itu sendiri, sebenarnya pria dan wanita bisa saja memiliki pandangan yang sama.
    Sebenarnya salah satu hal yang masih menjadi misteri dan masih sulit untuk dimengerti adalah hal tentang gairah seksual atau hubungan seksual itu sendiri apalagi jika berkaitan dengan perbedaan jenis kelamin wanita dan pria.
    Jadi, saat Anda mendengar atau membaca mitos tentang hubungan seksual wanita dan pria, apalagi untuk mitos yang negative, sebaiknya terlebih dahulu Anda mencari faktanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berbagai Mitos Tentang Seks dan Wanita Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015