728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Tuesday 28 April 2015

    BKKBN Gelar Rakerda se-Sulawesi Selatan


    Makassar - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar Rakerda Program Kependudukan dan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Hotel Karebosi Condotel, Rabu pagi, 29 April. 

    Kegiatan yang menghadirkan seluruh perwakilan BKKBN se-Sulsel itu membahas tentang tingkat keberhasilan dan kendala yang dihadapi dalam program pembangunan KB tahun 2014. Sekaligus rencana pembangunan di tahun berikutnya.

    Dalam sambutannya, Kepala BKKBN Sulsel, Rini Riyatika mengungkapkan bahwa Provinsi Sulsel telah mencapai tingkat keberhasilan 100,52 persen dalam pencapaian Kontrak Kinerja Provinsi (KKP) tahun 2014. Hal itu sesuai dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya.

    Turut hadir pula Deputi KS-PK BKKBN Pusat, Sudibyo Alimoeso dalam acara yang menghimpun lebih dari 160 orang itu. Sudibyo menyampaikan, penekanan pada laju pertumbuhan penduduk mesti ditingkatkan. “Kalau tidak segera dicegah, tahun depan akan meningkat dua kali lipat,” tuturnya.

    Rakerda dibuka oleh Asisten III Bidang Kesra Sulsel, Mappagio. Selain menghadirkan SKPD dari jajaran BKKBN, rakerda juga menghadirkan masing-masing Dandim, Dharmawanita Persatuan, IBI Sulsel, dan organisasi mitra. Mereka adalah pihak-pihak yang dianggap erat kaitannya dengan sosialisasi program KB di tengah masyarakat. (fajar)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKKBN Gelar Rakerda se-Sulawesi Selatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015