728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Wednesday, 22 April 2015

    BlackBerry Rilis Game di BBM



    Aplikasi messaging saat ini berkembang tak sekadar untuk chat. Banyak hal menyenangkan bisa dilakukan di aplikasi messaging mulai dari bertukar sticker, voice call dan main game. BlackBerry pun tertarik menambahkan game BlackBerry Messenger (BBM).

    Melalui layanan yang disebut BBM Connect Games, perusahaan asal Kanada ini merilis tiga game sebagai launching perdana mereka. Namun baru pengguna BBM di Android saja yang bisa memainkannya.

    Game pertama adalah Altermyth Daruma Fever, permainan yang mirip dengan Bejeweled atau Candy Crush. Kedua, Altermyth DeceaZed yang merupakan game tembak-tembakan di mana pemain harus menghindari zombie. Terakhir adalah BinaryWorks Wayang Jump, permainan mengontrol karakter yang akan berlari melewati rintangan dan melompat setinggi mungkin. 

    Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (23/4/2015), semua game gratis di-download melalui Google Play dan BBM Shop, namun akan ada in-app purchase di dalamnya. Misalnya pada Altermyth DeceaZed, pengguna bisa meng-upgrade senjata dengan membeli item tertentu. 

    Karena terintegrasi dengan BBM, ketiga permainan ini menjadi game sosial. Meniru Line, pengguna bisa memamerkan pencapaian mereka dengan teman-teman di kontak BBM.

    Minat BlackBerry menyediakan game sejatinya sudah sedikit dibocorkan SVP Emerging Solutions of BlackBerry Matthew Talbot.

    Pertumbuhan jumlah pengguna BBM yang positif dikatakan Matthew kian memacu BlackBerry untuk terus meningkatkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, dan memutar otak memikirkan layanan apa saja yang bisa membuat orang lebih betah berlama-lama menggunakan BBM.

    "Salah satu ide yang terpikir adalah merilis game sederhana yang terintegrasi dengan BBM," kata Matthew saat berbincang beberapa waktu lalu.

    Kala itu Matthew memberi bocoran bahwa BlackBerry mendekati sejumlah developer lokal untuk membuat game yang akan disisipkan di BBM. (detikInet )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BlackBerry Rilis Game di BBM Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015