728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Tuesday 21 April 2015

    Trik Agar Pekerjaan Kantor Tak Menumpuk


    Kalau sudah sampai di rumah, pastinya Anda ingin bersantai sambil menonton dvd, kan? Tapi semua itu hanya akan ada di khayalan Anda jika tugas kantor selalu dibawa ke rumah. Nah, kali ini Kami berikan trik agar Anda tak lagi membawa setumpuk pekerjaan ke rumah.
    Datang Tepat Waktu
    Sampai lebih awal di kantor saat hari masih pagi akan membuat Anda lebih bersemangat untuk mulai bekerja. Selain itu, Anda pun jadi punya lebih banyak waktu untuk mengerjakan tugas-tugas tersebut, kan?

    Skala Prioritas
    Saat tiba di kantor, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyusun skala prioritas. Kerjakan lebih dulu tugas yang paling penting dan harus diselesaikan sesegera mungkin. Kalau sudah beres, Anda bisa lanjut mengerjakan tugas yang lain.

    Set Deadline
    Walaupun memang sudah ada target deadline untuk tugas yang diberikan pada Anda, tapi cobalah untuk mengatur tanggal deadline sendiri. Dengan begitu, Anda akan lebih terpacu untuk lebih cepat menyelesaikan tugas tersebut.

    Manajemen Waktu
    Bukan, Kami bukan meminta Anda untuk duduk manis depan layar komputer dan terus mengetik selama 8 jam kerja kok. Tapi, Anda memang harus bisa mengatur waktu kerja Anda sendiri. Jadi pekerjaan selesai, Anda pun masih bisa hang  out bersama the girls.

    Buat Jobdesk Terasa Menyenangkan
    Jika Anda bisa membuat jobdesk terasa lebih menyenangkan, pekerjaan pun akan terasa lebih ringan. Misalnya dengan mengerjakan tugas-tugas yang Anda sukai lebih dulu. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa terbebani dan tugas pun cepat selesai. (cosmopolitan/data2)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Trik Agar Pekerjaan Kantor Tak Menumpuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015