728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday 31 May 2015

    Amunisi Wanita agar Semangat Bekerja


    CATATAN HABRIAH -- BANYAK alasan yang bisa digunakan wanita untuk berhenti kerja. Entah karena lokasi kantor jauh, ingin mengurus anak di rumah, atau gaji kecil. Namun, berhenti kerja bukan solusi tepat.
    Ada berbagai cara yang bisa membuat wanita lebih semangat kerja. Berikut ini beberapa amunisi yang dapat membantu wanita lebih bersemangat bekerja.
    Ubah perasaan

    Tidak ada hal yang benar-benar buruk kecuali perasaan Anda yang membuatnya demikian. Wanita yang merasa percaya diri terlihat baik. Sekarang saatnya membuat pekerjaan terasa menyenangkan. Dengan begitu Anda terlihat lebih bahagia. 

    Segarkan pikirkan
    Banyak cara menyegarkan pikiran ketika Anda bosan dan suntuk dengan tugas-tugas kantor. Wanita bisa berbelanja pada akhir pekan atau mengambil cuti panjang untuk pergi berlibur. 

    Cari inspirasi
    Setelah hidup benar-benar terasa menyebalkan, Anda perlu mencari inspirasi baru. Beli buku-buku atau browsing di internet untuk menemukan tokoh-tokoh inspiratif. 

    Bersihkan hidup
    Ketika hidup terlalu berantakan, Anda perlu menatanya kembali. Berantakan bisa datang dari mana saja, entah itu rumah, meja kerja, atau kamar pribadi. Atur semua dan dekorasi ulang untuk membuat Anda lebih bersemangat. Demikian dilansir Allwomenstalk, Minggu (31/5/2015). okezone
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Amunisi Wanita agar Semangat Bekerja Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015