728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday, 31 May 2015

    Kenali Jenis-Jenis Status dalam Hubungan Asmara Modern


    CATATAN HABRIAH -- JIKA zaman dahulu status hubungan asmara hanya berkutat dalam tiga hal yakni pacar, tunangan, dan suami, maka status hubungan saat ini lebih dari sekedar tiga hal tersebut.
    Ditambah dengan intervensi dari sosial media, kini istilah untuk menjelaskan status hubungan semakin bertambah banyak. Anda pasti sudah tidak asing dengan tiga label status dalam hubungan modern di bawah ini.
    Teman tapi mesra

    Dalam status ini, pria dan wanita menolak dikatakan sepasang kekasih namun, kedekatan mereka seperti pesanan yang telah menjalin cinta.
    ‘Menggantung’
    Umumnya, wanita adalah korban dari status ini. Wanita tidak diberikan kejelasan, siapa sebenarnya dirinya bagi sang pria. 

    It's complicated
    Log in ke akun media sosial dan Anda akan menemukan bahwa status ini lebih populer daripada in a relationship atau single. Status ini berarti Anda tidak yakin dengan status percintaan saat ini, atau Anda sedang terjebak dalam jalinan cinta yang rumit. 

    In a relationship
    Ini menandakan Anda telah resmi menyandang status kekasih dari seseorang. Kejelasan ini membuat Anda berhak cemburu jika kekasih dekat dengan pria atau wanita lain. Demikian yang dikutip dari Timesofindia, Minggu (31/5/2015). okezone
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kenali Jenis-Jenis Status dalam Hubungan Asmara Modern Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015