728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday, 31 May 2015

    Hari Susu Sedunia Tekankan Pentingnya Gizi Tepat untuk Anak


    CATATAN HABRIAH, Yogyakarta - Setelah sukses menggelar acara kampanye “Berdua Jadi Hebat” dalam jalan sehat di Jakarta pada Car Free Day, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali mengajak ratusan balita dan ibu mengikuti pawai andong dari Ndalem Ngabean Yogyakarta, mengelilingi jalan-jalan strategis di Yogyakarta.
    Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin menyatakan, “Kampanye Berdua Jadi Hebat” digelar sekaligus menyambut Hari Susu Sedunia dan Hari Susu Nusantara yang menekankan pentingnya formulasi sumber gizi yang baik untuk anak maupun ibu.
    “Tanggal 1 Juni dunia merayakan pentingnya susu sebagai sumber pangan bergizi. Sarihusada sebagai produsen susu ibu dan anak yang berdiri 61 tahun lalu di Yogyakarta juga ingin mengingatkan kembali pentingnya anak-anak mendapatkan gizi yang tepat dari sumber gizi yang baik seperti susu,” ujar Arif di Yogyakarta, Minggu (31/5).
    Selain pawai Andong, ratusan anak-anak minum susu dengan berpakaian daerah dari beragam suku bangsa di Indonesia juga untuk mengingatkan kembali peran Sarihusada yang berawal dari sebuah pabrik susu sederhana di Yogyakarta.
    “Selama berabad-abad, susu dikenal sebagai sumber gizi yang baik dan bagian dari sumber pangan dalam rangka pemenuhan gizi seimbang dan Sarihusada sebagai pelopor formulasi susu untuk anak pertama kali dikenalkan pada tahun 1965 melalui rangkaian merek SGM Eksplor Presinutri+,” ujarnya menambahkan.
    Direktur Marketing Sarihusada Melly Panjaitan mengatakan kampanye ini merupakan rangkaian dari peluncuran produk SGM Presinutri+, yang merupakan inovasi formula gizi presisi, bersinergi baik sehingga mampu menyediakan kebutuhan gizi berbeda pada setiap tahapan tumbuh kembang anak.
    “Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’ menekankan bahwa segala sesuatu akan lebih baik bila saling mendukung, bertujuan mendorong orang tua untuk memahami pentingnya sinergi, baik dari sisi nutrisi maupun perkembangan anak,” jelasnya.
    Kombinasi yang ditampilkan merupakan rangkaian produk Presinutri+ sebagai inovasi terbaru Sarihusada, yaitu berupa dua anak yang menghasilkan harmoni bermain musik, begitu juga dengan nutrisi seperti halnya Vitamin D dengan kalsium dimana Vitamin D membantu penyerapan kalsium. (brtsatu)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Susu Sedunia Tekankan Pentingnya Gizi Tepat untuk Anak Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015