728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday 2 May 2015

    Menurut Syahrini, di D’Academy 2 Ada Naomi Campbell


    Penampilan Evi Masamba di 5 besar D'Academy 2 sangat eksotis. Aksi panggungnya memukau. Suara dan penguasaan liriknya pun nyaris tanpa cela. Menurut Syahrini, Evi Masamba tampil seperti Naomi Campbell. 

    Ya, lagu "Bumi Semakin Panas" milik Cucu Cahyati yang dinyanyikan Evi Masamba memang sukses membuat luluh para juri. Gadis kelahiran 7 Mei 1991 itu tampak garang layaknya seorang rocker. Konsep gothic dengan balutan pakaian serba hitam sangat pas dengan lagu yang dibawakannya.

    Aksi panggung Evi membuat Syahrini yang menggantikan posisi Soimah sebagai komentator stage act melongo. 

    "Kita biasa melihat Syahrini dengan ekspresi, malam ini Syahrini bengong, melongo karena Evi," kata Ramzi di atas panggung D'Academy 2, Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat. 

    Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengatakan, dari segi penampilan Evi seperti supermodel internasional, Naomi Campbell. "Penampilan kamu luar biasa. Kamu seperti Naomi Campbell Indonesia. Kulitnya bagus eksotis," ungkap Syahrini. 

    Usai memberikan komentar, Syahrini langsung ambil posisi di sebelah Evi dan meminta Ivan Gunawan mengambil foto berdua. Pelantun "Sesuatu" itu pun memasang pose centil diikuti Evi. (indopos)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menurut Syahrini, di D’Academy 2 Ada Naomi Campbell Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015