728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Wednesday, 27 May 2015

    Studi: Wanita yang Ubah Foto Profilnya Kurang Dipercaya Pria


    CATATAN HABRIAH -- Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa wanita yang mengubah fotonya untuk membuat diri mereka terlihat lebih menarik dalam profil mereka, ditemukan kurang dipercaya oleh pria yang melihat foto itu.
    Penelitian dilakukan sebuah tim dari University of Connecticut, dengan melibatkan 300 orang heteroseksual berusia antara 17 dan 36 tahun. Para subjek ini diperlihatkan gambar dari anggota lawan jenis dengan beberapa foto "alami" dan beberapa "diubah". Setiap peserta lantas diminta menilai gambar dan orang-orang di foto dalam hal keinginan, kesamaan, daya tarik, kepercayaan dalam hal kencan.
    Peneliti Rory McGloin mengatakan, "Penelitian kami juga mendapati bahwa pria menemukan profil yang diperindah itu lebih menarik dan memiliki keinginan tinggi untuk berkencan dengan orang yang berada dalam gambar, meskipun tingkat kepercayaan terhadap mereka lebih rendah."
    "Penemuan ini menemukan, ketika pria menduga wanita itu tidak tampak persis seperti yang dia lihat di gambar profilnya, mereka bersedia mengambil risiko dan mengejar untuk kencan dengannya."
    McGloin melanjutkan, "Kepercayaan adalah bagian penting dari hubungan apapun dan itu memegang peranan penting dalam membina hubungan sosial baru dalam konteks kencan."
    "Namun, kami menemukan sebuah hubungan menarik antara daya tarik dan kepercayaan bagi pria yang melihat gambar profil wanita. Secara khusus, pria biasanya menemukan profil yang makin dipercantik dan dibuat lebih menarik membuat mereka kurang dapat dipercaya." (pionnernews/brtsatu)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Studi: Wanita yang Ubah Foto Profilnya Kurang Dipercaya Pria Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015