728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Thursday, 21 May 2015

    Walau Menyandang Down Syndrom, Gadis Ini Buktikan Bisa Jadi Model Cantik



    CATATAN HABRIAH -- Wanita mana yang tak ingin dirinya terlihat cantik, seksi serta menarik perhatian. Bisa dipastikan, hampir semua wanita menginginkan hal ini. Meski memiliki kekurangan dalam tubuh, setiap wanita selalu ingin tampil percaya diri dan dianggap cantik oleh orang-orang yang melihatnya. 


    Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang gadis 18 tahun bernama Maddy dari Brisbane, Quessland, memutuskan untuk membuat dirinya menjadi lebih cantik, lebih sehat dan dipandang sama seperti wanita lain pada umumnya.





    Maddy sendiri merupakan penderita down syndrom dan sedikit mengalami keterbelakangan mental. Meski begitu, gadis 18 tahun ini tak ingin dianggap berbeda dan terbelakang. Selama satu tahun terakhir, ia telah berjuang menjalankan pola hidup sehat, merawat diri dan belajar banyak untuk menjadi model fashion yang cantik serta mempesona. 


    Atas bantuan sang bunda yakni Rosanne, kini Maddy telah menjadi seorang gadis yang cantik, mempesona dan bahkan tak terlihat jika ia adalah penderita down syndrom. Maddy sendiri dikenal sebagai seorang anak yang baik, ramah dan tidak pernah egois. Dengan senang hati ia akan membantu orang lain yang membutuhkan bantuannya.




    Maddy juga dikenal sebagai seorang gadis yang sabar. Ia tak pernah marah pada orang-orang yang pernah menyakiti hatinya. Menurut sang ibu, Maddy adalah gadis yang istimewa meski diselimuti berbagai kekurangan dalam dirinya. 

    Untuk menjaga keindahan tubuhnya, Maddy melakukan olahraga renang setidaknya 5 kali dalam seminggu. Ia membiasakan diri makan makanan yang sehat dan secukupnya. Saat ini ia juga sedang mengikuti les menari di sebuah sanggar. Pada bulan Juli mendatang, gadis manis ini sendiri dijadwalkan akan mengikuti lomba menari di Los Angles.

    Sang ibu mengatakan "Seseorang dengan down syndrom dapat melakukan apapun yang ia suka. Mereka akan berhasil dengan apa yang ia suka dengan cara mereka sendiri. Kita hanya perlu memberinya kesempatan yang sama untuknya seperti kita memberikan kesempatan untuk orang lain yang normal. Penderita down syndrom juga perlu dihargai dan diperlakukan sama seperti orang lain pada umumnya."



    Saat ini, Maddy sendiri juga tengah berkarir sebagai model yang cantik, seksi dan mempesona. Ia telah menunjukkan pada dunia bahwa keterbatasannya tak menghalanginya untuk menggapai cita-citanya.



    Semoga Maddy bisa menggapai cita-citanya lebih baik lagi ya. Kisah ini tentu bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Sudah sepantasnya untuk kita semua menghargai dan memperlakukan sama orang-orang yang memiliki keterbatasan. Perlu kita tahu, beberapa orang hebat dan menginspirasi justru datang dari orang-orang yang diselimuti keterbatasan namun memiliki semangat kuat untuk terus mencapai kesuksesan. (vemale)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walau Menyandang Down Syndrom, Gadis Ini Buktikan Bisa Jadi Model Cantik Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015