728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday, 15 June 2015

    Danrem 031/WB Buka Pencanangan TNI Manunggal KB Kes Tingkat Provinsi Riau 2015


    CATATAN HABRIAH, PEKANBARU  -- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) membuka secara resmi kegiatan Bhakti Sosial Pencanangan TNI Manunggal KB Kes (TMKK), bertempat di lapangan Baterai R Arhanudse-13 Pekanbaru, Rabu (13/6/2015).


    Bakti sosial TNI Manunggal KB Kes ini merupakan agenda kerjasama Korem 031/Wirabima dengan BKKBN Provinsi Riau dengan melibatkan personel unsur TNI, BKKBN Provinsi, BKKBN Kabupaten dan Kecamatan serta masyarakat, adalah suatu program dan kegiatan TNI khususnya Korem 031/Wirabima bersama instansi pemerintah Provinsi Riau dan masyarakat dengan tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagai basis ketahanan nasional. Dengan ikut berpartisipasi aktif seluruh komponen masyarakat, akan terwujudnya kesehatan masyarakat dalam mencapai keberhasilan kegiatan program TMKK.


    Kegiatan TMKK ini dilaksanakan secara lintas sektoral ini merupakan wujud nyata bakti TNI kepada masyarakat di wilayah Korem 031/Wirabima, dalam rangka mempererat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah dalam bidang kesehatan. Dengan program TMKK sasaran keluarga berencana dan keluarga reproduksi, kesehatan reproduksi remaja (KRR), pemberdayaan dan ketahanan keluarga, immunisasi lingkungan, kesehatan ibu dan anak, dan komunikasi, informasi, edukatif (KIE).


    Tema TMKK tahun 2015 di wilayah Provinsi Riau, yaitu “Melalui kerjasama kemitraan BKKBN dengan TNI kita tingkatkan penguatan dan percepatan pencapaian sasaran program kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga RPJM 2015-2019."


    Hadir pada cara tersebut Plt Gubernur Riau yang diwakili Asisten III Provinsi Riau Drs Edi Kusdaryanto, MM., Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si., Kepala BKKBN Pusat, Kepala BKKBN Provinsi Riau, FKPD Provinsi Riau, FKPD Kabupaten Kota, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus, ketua PKK beserta pengurus, Kepala Dinas, Kepala Badan, para Camat, Lurah wilayah Kota Pekanbaru, serta Prajurit, PNS jajaran Korem 031/Wirabima dan masyarakat.
    GORIAU.COM )

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danrem 031/WB Buka Pencanangan TNI Manunggal KB Kes Tingkat Provinsi Riau 2015 Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015