728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Friday, 5 June 2015

    Ketika Bupati Kobar Peduli Program KB

    BERBINCANG : Bupati Kobar ketika berbincang-bincang dengan masyarakat ketika dimeninjau keadaan pasar indra sari, baru-baru ini.

    CATATAN HABRIAH, Pangkalan Bun -- MENYUKSESKAN program keluarga berencana mampu mengantarkan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Dr H Ujang Iskandar ST MSi mendapatkan penghargaan Lencana Manggala Karya Kencana. Menurut Ujang, penghargaan Lencana Manggala Karya Kencana tersebut diterima dari Badan Kesejahteraan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat.

    " Dua kali berturut-turut Dr H Ujang Iskandar ST MSi menjabat  kepala daerah Kobar. Keberhasilannya tidak hanya mendapatkan Piala Adipura 8 kali berturut-turut, tetapi juga mendapatkan penghargaan Lencana Manggala Karya Kencana, karena kepeduliannya terhadap program KB. "
    \Penghargaan itu diberikan pemerintah kepada pimpinan atau tokoh masyarakat yang peduli dan berperan menonjol dalam penyelenggaraan program Keluarga Berencana (KB). "Selain memperoleh penghargaan Adipuran 8 kali berturut-turut, kita juga mendapatkan penghargaan Lencana Menggala Karya Kencana," terangnya kepada Kalteng Pos, baru-baru ini.
    Penghargaan yang diterima menggambarkan keberhasilan  Ujang sebagai pemimpin daerah yang mendukung terlaksananya program KB di Kobar. Selain itu, Kobar juga dinilai sukses dalam pembinaan institusi maupun masyarakat hingga di desa, baik dalam menggalakkan program KB maupun pemberdayaan perempuan.
    Program KB juga sebagai upaya pengendalian kuantitas penduduk untuk menjamin tercapai nya penduduk tumbuh seimbang. "Upaya pengendalian penduduk, harus terus dipertahankan sebagai langkah penting dalam mencapai pembangunan berkelanjutan serta untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas penduduk," jelas dia. (kaltengpos)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketika Bupati Kobar Peduli Program KB Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015