728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Friday 12 June 2015

    Lomba Mars KB Kerjasama Korem 072/Pmk Dan Bkkbn D.I Yogyakarta


    CATATAN HABRIAH, YOGYAKARTA -- Korem 072/Pmk bekerja sama dengan BKKBN Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan lomba paduan suara Mars KB bertempat di Pendopo monument Diponegoro, (11/06/15).Lomba paduan suara ini memperebutkan piala bergilir Danrem 072/Pmk, dalam sambutanya Danrem 072/Pmk yang dibacakan Kepala seksi personel Letkol Arm Indro Respati mengatakan “masa depan bangsa terletak pada generasi mudanya, dengan menata keluarga secara berencana nantinya akan mendapatkan generasi muda yang tangguh”.
    Sementara itu Kepala BKKBN Daerah Istimewa Yogyakarta dra. Hitima Wardhani M. Ph mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada Korem 072/Pmk yang telah menjalin kerja sama selama ini sehingga terselenggara lomba paduan suara ini. Untuk lomba kali ini diikuti oleh 15 group paduan suara dan bukan hanya terdiri dari ibu-ibu tetapi juga diikuti oleh kelompok paduan suara dari mahasiswa.
    Lebih lanjut Letkol Arm Indro respati menyampaikan dengan diadakan lomba ini diharapkan isi dari mars KB akan tertanam dalam sanubari peserta terutama yang masih muda, sehingga program KB kedepan akan semakin sukses dalam menciptakan keluarga yang sejahtera sebagai generasi penerus bangsa (Penrem 072)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Mars KB Kerjasama Korem 072/Pmk Dan Bkkbn D.I Yogyakarta Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015