728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Thursday, 18 June 2015

    Pemkot Beri Insentif kepada Pembantu Penyuluh Keluarga Berencana


    CATATAN HABRIAH, Bandar Lampung -- Walkkota Bandarlampung Herman HN memberikan bantuan insentif kepada pembantu penyuluh Keluarga Berencana (KB) dan Sub-PPKBD dan kader Bina Keluarga Balita (BKB), Selasa (16/06/2015).
    Dalam kesempatan itu, Herman HN mengatakan, pemberian insentif tersebut bila di lihat secara nominal tentu sangat kurang efisien, namun bila jumlah penerima sekota bandar lampung dapat di pastikan, sangat banyak sekali, hanya saja insentif tersebut di berikan secara 6 bulan sekali.
    Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh penyuluh dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, agar keberlangsungan soisalisasi di bidang KB terus menjadi ujung tombak keberhasilan pemerintah dalam upaya meminits angka kelahiran di Bandar Lampung.


    " Para kader baik PPKBD, sub PPKBD serta para kader BKB untuk membina tumbuh. Kembang anak yang telah membantu mensukseskan program kependudukan dan KB kota Bandarlampung, kirany terus meningkatkan kinerjanya dengan baik, sebab keberhasilan program pemerintah tidak akan berhasil tanpa ada dukungan yang positif dari semua kalangan, " ujar Herman HN.



    Tidak hanya itu, Herman HN juga mengatakan, keberhasilan program kependudukan di Bandarlampung adalah jerih payah dari semua kader, diketahui insentif yang diberikan sebesar, Rp 50 ribu perbulan dan di berikan 6 bulan seraca langsung, menjadi Rp.300 ribu rupiah.

    " Ini tidak sepadan dengan yang dilakukan. Namun, apa yang dilakukan sangat bermanfaat oleh penyuluh kepada masyarakat lebih dari itungan materi, " katanya lagi.


    Pemberian insentif tersebut, terus walikota, merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Bandar Lampung kepada Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) SUB PPKBD serta para kader Bina Keluarga Balita (BKB), dengan diberikannya insentif tersebut diharapakan dapat mendorong rasa semangat dalam mensukseskan program kependudukan dan keluarga berencana di Kota Bandar Lampung, "pungkas Herman HN.

    (lampungtoday)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Beri Insentif kepada Pembantu Penyuluh Keluarga Berencana Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015