728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday, 14 June 2015

    Wujudkan Keluarga Sakinah



    CATATAN HABRIAH,TELUKKUANTAN - Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pelayanan Keluarga Berencana (BPMPKB) Kuansing H Asharuddin SSos MM mengajak seluruh warga agar berupaya mewujudkan keluarga sakinah, damai dan sejahtera.


    “Tujuan dari peringatan hari keluarga nasional (Harganas) adalah untuk mewujudkannya,” kata Kepala BPMPKB Kuansing H Asharuddin dalam sambutannya saat membuka peringatan Harganas yang dipusatkan di Desa Sumber Datar, Singingi, Kamis (11/6).



    Dalam kesempatan itu, Kepala BPMPKB Kuansing mewakili Bupati H Sukarmis yang membuka peringatan harganas tahun ini, yang dihadiri pula oleh para pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing dan masyarakat.



    “Dengan ini kami mengajak semua masyarakat agar mewujudkan keluarga yang benar-benar hidup damai dan sejahtera di Kabupaten Kuantan Singingi,” ujarnya lagi.
    Oleh karena itu, diakuinya, dibutuhkan peran dari pemerintah untuk mewujudkan tujuan tersebut. 



    “Kalau dibebankan kepada keluarga semata, dalam kenyataannya sulit tercapai, dan karena itu diperlukannya peran dari pemerintah,” katanya.



    Menurutnya, keluarga memiliki peranan penting dalam membangun kehidupan masyarakat di Kuansing. Maka dari itu, dibutuhkan gerakan bersama untuk mengkampanyekan program keluarga berencana (KB), terutama dalam upaya mewujudkan keluarga damai dan sejahtera.“Dalam mewujudkannya itu, dua anak cukup. Nah, agar tujuan dalam mewujudkan keluarga damai dan sejahtera tercapai, KB harus kita lakukan,” ujar Asharudin.

    (RIAUPOS.CO)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wujudkan Keluarga Sakinah Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015