728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday, 8 November 2014

    Cara Menggunakan Lotion Agar Hasil Lebih Maksimal

    Menggunakan lotion sepertinya sangat mudah dilakukan, bukan? Cukup mengoleskannya secara merata pada bagian tubuh yang Anda inginkan.

    Meskipun demikian, Ladies, ternyata ada beberapa trik sederhana dalam menggunakan lotion agar hasilnya lebih sempurna. Berikut beberapa trik mudahnya, seperti dilansir Womenshealthmag.com.

    Gunakan secara merata :

    Banyak orang menggunakan pelembab hanya pada bagian wajah dan mengoleskan sisa lotion pada tangan di leher. Padahal, tidak hanya bagian wajah yang memerlukan pelembab, leher Anda juga perlu diperhatikan.

    Hindari lotion menumpuk di sudut :

    Sudut wajah, dekat telinga, siku, dan sudut lainnya di tubuh sering menjadi tempat bertumpuknya lotion. Jumlah lotion yang terlalu banyak di permukaan kulit dapat menyumbat pori. Berikan perhatian lebih saat mengaplikasikan lotion di bagian bersudut.

    Pakai lotion setelah mandi :

    Menggunakan lotion langsung setelah mandi dapat mencegah kulit menjadi kering. Selain itu, kulit Anda akan langsung terlindungi selagi masih bersih.

    Yang tak kalah penting adalah memilih lotion yang cocok untuk kondisi kulit Anda. Semua jenis kulit membutuhkan pelembab, tetapi tentu berbeda jenis lotion yang digunakan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Menggunakan Lotion Agar Hasil Lebih Maksimal Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015