728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday, 8 November 2014

    Hati-Hati Meletakkan Anak Pada Troli Belanja

    Troli dengan sebuah tempat kecil yang dapat digunakan sebagai tempat duduk bagi anak selalu dapat Anda jumpai berbagai supermarket. Apa Anda sering menggunakannya untuk meletakkan anak Anda saat berbelanja, mom?

    Jika iya, sebaiknya Anda lebih berhati-hati. Beberapa kasus kecelakaan terjadi saat anak duduk di troli belanja. Terjungkal, jatuh, bahkan sampai terjun ke lantai di bawahnya pernah terjadi. Selain itu, troli bisa jadi media penularan kuman dan virus, karena digunakan juga oleh orang lain.

    Berbelanja memang dapat membuat para ibu lengah pada anak mereka. Oleh karena itu, agar lebih aman, ada beberapa cara yang dilansir Sheknows.com untuk kenyamanan Anda berbelanja.

    • Gendongan bayi

      Meskipun tak semua bayi dan balita tahan berada lama-lama di dalam gendongan, tetapi cara ini relatif lebih aman karena si kecil selalu ada dalam jangkauan Anda .
    • Stroller

      Gunakan stroller dengan pengaman lengkap sehingga anak tidak jatuh dan aman di dalamnya. Selain itu anda juga dapat menghindari kuman dan bakteri yang ada pada troli belanja.
    • Dengan teman atau pasangan

      Anda bisa berbagi tugas dengan pasangan. Salah satu fokus berbelanja dan lainnya mengurusi anak. Anda juga dapat pergi sendiri dengan menitipkan anak pada pasangan atau saudara Anda.
    • Online shopping

      Saat ini berbelanja bisa lebih mudah karena sudah banyak terdapat online shopping yang membuat Anda dapat berbelanja di rumah. Anda tak perlu repot ke luar rumah dan dapat beristirahat atau merawat anak Anda.

    Troli belanja tidak benar-benar diciptakan untuk anak kecil. Mayoritas troli tak memiliki pengaman tambahan dan juga dapat dengan mudah terjungkal bila berat tak seimbang. Karena itu, mommy, sebaiknya Anda berhati-hati jika menggunakannya untuk anak.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hati-Hati Meletakkan Anak Pada Troli Belanja Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015