728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday 25 April 2015

    Alat Kontrasepsi Kondom Terbaru untuk Wanita


    Alat kontrasepsi yang berfungsi ganda untuk mencegah kehamilan dan untuk mencegah penularan PMS (Penyakit Menular Seksual) adalah kondom. Selama ini kondom identik dengan alat kontrasepsi yang digunakan oleh suami dan penggunaannya dapat mengurangi kepuasan seksual. Berbeda dengan kondom terbaru ini, karena selain mencegah PMS kondom ini digunakan oleh wanita dan dapat meningkatkan kepuasan.

    Kondom terbaru yang digunakan untuk wanita ini disebut VA w.o.w, berbentuk seperti hati atau bintang dengan selongsong yang bisa bergetar. Kondom terbaru ini juga diklaim bisa membuat wanita orgasme setiap berhubungan suami istri.

    Selongsong pada kondom terbaru yang dibuat oleh perusahaan kondom di Michigan ini dimaksudkan agar tidak selip terlalu jauh dari vagina. VA w.o.w yang bisa dimasukkan ke dalam vagina 8 jam sebelum berhubungan suami istri ini memang bukan kondom lateks biasa. Pembuatnya sengaja menciptakan jenis kondom yang dikombinasi dengan sex toys elektronik mini.

    Saat ini perusahaan kondom tersebut telah mengantongi lima hak paten dan bisa dipastikan orang akan lebih memilih menggunakan kondom ini dibandingkan tidak menggunakan produk ini.

    Untuk mengetahui efektivitas kondom terbaru ini dalam meningkatkan kepuasan hubungan suami istri, telah dilakukan uji coba terhadap 50 pasangan. Hasilnya adalah, 70 % wanita mengaku bisa mencapai orgasme saat pertama kali mereka menggunakannya. Sedangkan pada pemakaian kedua 84% wanita bisa mencapai orgasme, dan pada pemakaian keempat, 100 % wanita sukses mencapai orgasme saat berhubungan dengan pasangannya.

    Saat ini iXu berusaha mencari perusahaan yang bisa memasarkan kondom terbaru ini ke pasar global. Di masa depan kMereka juga berkeinginan kondom ini bisa dihubungkan dengan ponsel pintar dan dikontrol remote dengan berbagai fungsi seperti fungsi stimulasi, mulai dari rasa hangat, suara, dan getaran. Diharapkan kondom terbaru ini sudah bisa beredar di pasar Eropa di awal tahun 2016.

    Ringkasan:

    • Alat kontrasepsi kondom berfungsi untuk mencegah kehamilan dan mencegah penularan PMS,
    • Penelitian terbaru didapatkan kondom untuk wanita yang bisa bergetar sehingga meningkatkan kepuasan,
    • Jenis kondom wanita terbaru ini akan mulai dipasarkan sekitar tahun 2016.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alat Kontrasepsi Kondom Terbaru untuk Wanita Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015