728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday 20 April 2015

    Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Rahasiakan Tanggal Pernikahan


    Glenn Alinskie baru saja memberikan kalung berlian kepada sang kekasih tanda keseriusannya untuk berumahtangga dengan Chelsea Olivia. Memang, dalam adat Chinese kalung bertanda pernikahan segera berlangsung.
    Sayangnya, baik Chelsea Olivia maupun Glenn Alinskie masih enggan membeberkan tanggal hari bahagia keduanya. "Tanggal (pernikahan) sudah ada, tapi belum bisa kita kasih tahu karena takut meleset," ucap Chelsea Olivia, ditemui di Taman Anggrek Mal, Jakarta Barat, Minggu (19/4/2015) malam.

    Untuk konsep pernikahannya nanti, pasangan ini mengaku kalau mereka memilih ala internasional, namun tak akan melupakan adat istiadat yang dipercayai masing-masing keluarga.

    "Sebenarnya konsep kita itu banyak banget, tapi ada beberapa yang kita mix and match.Nanti kita pakai internasional, tapi tetap ada adatnya. Karena kita ingin menghormati adat Chinese dan Thailand," ujar Glenn Alinskie.

    Sedangkan persiapan pernikahan diakui Chelsea Olivia hingga kini hanya tinggal 20 persen lagi untuk mencapai kesempurnaan. "Untuk persiapannya sendiri sudah hampir selesai, sudah 80 persen." (lptn6/Pur/Mer)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Rahasiakan Tanggal Pernikahan Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015