728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday 25 April 2015

    Menghilangkan Bau Tidak Sedap Vagina Dengan Jamu Tradisional Madura

    Vagina adalah salah satu organ seksual wanita yang paling dominan, letaknya di bagian bawah ureter atau lubang kencing. Karena letaknya yang lembab, organ ini sering menjadi sarang bakteri yang menimbulkan bau tidak sedap pada vagina.

    Oleh karena itu setiap wanita wajib mengetahui cara membersihkan dan merawat vagina aginanya dengan benar mengingat hubungan seksual atau penetrasi dilakukan di liang tersebut.

    Salah satu masalah kesehatan yang berhubungan dengan organ seksual wanita dan vagina pada khususnya adalah munculnya bau tidak sedap. Banyak wanita yang merasa tidak nyaman dan canggung saat sedang berhubungan seks dengan suami.

    Kadang suami menunjukkan sikap yang bisa melukai perasaan dan terlihat jijik ketika mencium aroma dan bau tidak sedap yang muncul dari vagina, kadang malah ada suami yang menutup hidungnya jika mencium bau tersebut. Istri tentunya jadi canggung dan malu jika mengalami situasi seperti itu.

    Organ intim atau vagina wanita mengeluarkan bau tidak sedap karena adanya infeksi yang terjadi di sekitar vagina atau mungkin juga di saluran rahim. Kemungkinan penyebabnya adalah adanya keputihan yang timbul akibat adanya bakteri jahat atau kuman yang bersarang di sana.

    Untuk mengatasi bau tersebut, sebaiknya sembuhkan terlebih dahulu penyebabnya. Jika penyebab bau tidak sedap adalah bakteri atau kuman maka periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik. Dokter biasanya akan memberi resep anti biotik untuk menghilangkan bau tidak sedap pada miss v atau vagina.

    Jangan menggunakan obat pembersih vagina yang biasanya dijual bebas di toko atau apotik tanpa pemeriksaan terlebih dahulu dari dokter. Obat dan pembersih tersebut biasanya akan mengganggu ekosistem vagina dan membunuh semua bakteri di sana termasuk bakteri baik.

    Sebagai alternatif menghilangkan bau tidak sedap tersebut dan membuat miss v menjadi harum kembali, anda bisa mencoba resep yang diambil dari jamu tradisional Madura. Jamu ini diolah dari bahan yang sangat sederhana yaitu daun kemangi, berikut ini cara mengolahnya:

    1. Ambil segenggam daun kemangi, kemudian tumbuk daun tersebut sampai halus dan peras airnya, kemudian saring air tersebut menggunakan kain halus agar ampasnya tidak terikut.
    2. Campurkan air yang sudah disaring tadi dengan satu sendok teh madu asli dan seujung kuku garam. Aduk sampai rata dan minum.
    Untuk hasil maksimal. minumlah jamu Madura di atas sebanyak dua kali seminggu sampai anda merasa bau atau aroma yang tidak sedap yang keluar dari vagina anda sudah tidak ada lagi dan berganti dengan bau yang harum.

    Selain ramuan madura yang dikelola secara tradisional di atas anda bisa juga minum jamu tradisional lain sebagai cara untuk mengharumkan vagina. Jamu-jamuan sejak dulu dipercaya bisa menjadi obat alternatif bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan dan kesehatan vagina secara khusus.

    Demikian beberapa tips cara menghilangkan bau tidak sedap dari vagina dan mengubahnya menjadi sangat harum. Semoga bermanfaat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menghilangkan Bau Tidak Sedap Vagina Dengan Jamu Tradisional Madura Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015