728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Friday 24 April 2015

    review Advan Star Note S55


    JAKARTA - Advan kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Advan meluncurkan Advan Starnote s55 yang diklaim memiliki harga yang bersahabat dengan kantong konsumen.

    “Advan telah mempersembahkan produk terbaru dengan fitur mumpuni yang bertajuk Ideal Big. Dengan ukuran yang ideal, konsumen pastinya akan merasa lebih nyaman” tutur Marketing Director Advan, Tjandra Lianto saat acara Launching Smartphone Advan Star Note S55 di Mall Ambassador, Kuningan, Jakarta, Kamis (23/4).

    Advan Star Note S55 mengusung layar besar 5,5 inci dengan teknologi IPS yang memungkinkan pengguna dapat melihat video dan foto dengan nyaman. Selain itu, Star Note S55 dilengkapi dengan fitur Eye Care Distance yang meneyesuaikan ukuran layar dan jarak pandang mata.

    Smartphone terbaru Advan ini memiliki kamera inti 5 MP dengan fix focus dan memori penyimpanan RAM 1 GB serta Internal Memory 8 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB. Sementara, baterai berkapasitas 2300 mAH yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas seharian penuh.

    “Pengguna harus memilih smartphone dengan spesifikasi seperti ukuran, baterai, kamera, layar yang besar dan spesifikasi lainnya yang mumpuni," tegas Brand Marketing and Strategic Consultant Advan, Andy Gusena. (mg2/jpnn)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: review Advan Star Note S55 Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015