728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Thursday 30 April 2015

    Ternyata, Hasrat Seksual Pria dan Wanita Waktunya Tak Sama


    Sebuah penelitian terbaru, menyatakan bahwa hasrat pria dan wanita untuk melakukan hubungan intim ternyata memiliki perbedaan waktu yang cukup signifikan. Lewat penelitian yang dilakukan terhadap 2.300 responden oleh produsen alat permainan seks, Lovehoney, memaparkan kalau kedua jender ini tidaklah selalu memiliki waktu yang sama dalam melakukan hubungan intim
    Lebih lanjutnya, data menunjukan bahwa hasrat seksual pada wanita akan mencapai puncaknya pada pukul 23.21di malam hari. Sedangkan pada pria, hasrat tertinggi untuk bercinta, ternyata selang 15 jam lebih awal ketimbang wanita, yakni pada pukul 07.54 pagi hari.
    Tak heran, jika melihat dari data yang dikumpulkan ini, banyak pasangan yang harus berusaha keras menjaga kehidupan seksualnya agar tetap hangat. Sebanyak 68 persen perempuan dan 63 persen laki-laki, mengakui, bahwa mereka memiliki perbedaan waktu untuk hasrat seksualnya dengan setiap pasangannya.
    Fakta lain yang ditemukan adalah, hanya 11 persen perempuan yang berkeinginan untuk melakukan hubungan seksual di pagi hari, dan hanya 16 persen laki-laki yang ingin berhubungan intim sebelum tidur di malam hari. Perbedaan kembali ditunjukan ketika para pria memberi pernyataan, bahwa waktu hasrat seksual mereka biasanya berlaku konstan dan tetap. Sedangkan para perempuan, mengaku cukup bisa mengikuti waktu hasrat seksual mereka sesuai dengan suasana hati.
    Co-owner Lovehoney , Richard Longhurst, mengatakan, "Penelitian ini menunjukan perbedaan waktu berhubungan intim yang signifikan antara kedua jender. Pria biasanya siap bercinta sebelum sarapan, sedangkan wanita justru pada penghujung hari. Yang menyatukan kebanyakan orang untuk menemukan kebahagian seksual, adalah kebutuhan yang sama dengan pasangannya." (kompas)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ternyata, Hasrat Seksual Pria dan Wanita Waktunya Tak Sama Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015