728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday, 24 May 2015

    54 Peserta Ikuti Orientasi Kader PPKBD



    CATATAN HABRIAH, BANGKINANG -- Sebanyak 54 peserta utusan dari 21 kecamatan mengikuti orientasi Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub PPKBD. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pembinaan serta masyarakat dalam pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan Kesehatan Reproduksi (KR) yang mandiri.


    Kegiatan dilaksanakan di Wisma Nirvana Bangkinang Kota Kamis (21/5) oleh Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Kabupaten Kampar dengan menghadirkan narasumber dari BKKBNProvinsi Riau dan BKBPP Kampar.

    Kepala BKBPP Ir Cokroaminoto MM melalui Sekretaris Dra Hj Susimetri Apt ketika membuka pelatihan menyampaikan, bahwa keberhasilan program kependudukan dan KB Nasional selama ini tidak terlepas dari kerja keras dan peran serta petugas pelaksana dan pengelola program kependudukan dan KB. Peran tingkat lini lapangan seperti institusi masyarakat pedesaan yakni Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan sub PPKBD melalui kader-kadernya sangat diperlukan. (riaupos)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 54 Peserta Ikuti Orientasi Kader PPKBD Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015