728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday 24 May 2015

    Baksos TNI KB Kes Dicanangkan


    CATATAN HABRIAH, DUMAI -- Bulan Bakti Sosial TNI KB Kes 2015 yang ditaja Kodim 0320 Dumai bersama Pemko Dumai dimulai. Pencanangannya dilaksanakan Kamis (21/5). Pelaksanaan baksos TNI tahun ini dipusatkan di Puskesmas Bukit Kayu Kapur. Kegiatan ini juga dirangkai dengan peringatan Hari Keluarga XXII.



    Hadir pada pencanangan itu Dandim 0320 Dumai Letkol Kav Afkar Mulya SE, Sekda Kota Dumai H Said Mustafa, Kapolres Dumai AKBP Tony Hermawan, Kepala BKKBN Kota Dumai H Marwan SSOS, Ketua GOW Hj Onny Chairunnisya, unsur Forkomindo dan jajaran SKPD.

    Dandim Letkol Kav Afkar Mulya SE menyebutkan, pencanangan Bakti TNI melalui KB Kes ini merupakan salah satu program kemanunggalan TNI mendukung program pemerintah dalam upaya peningkatan kualitas penduduk dan mewujudkan keluarga sejahtera yang berkualitas.

    Dandim menginstruksikan kepada jajajaran unsur Kodim 0320 Dumai untuk melakukan hingga ketingkat warga di pinggir kota. Sebab, kelompok warga ini seringkali luput dari perhatian dan mereka cenderung keterbatasan akses.

    “Kegiatan ini tidak saja mampu menekan jumlah pertambahan penduduk, tetapi sekaligus juga meningkatkan kualitas hidup mereka untuk lebih sehat dan sejahtera,” tuturnya.

    Senada dengan itu, Sekdako H Said Mustafa menjelaskan, bahwa pelayanan ini merupakan pelayanan dasar yang mempunyai kontribusi yang sangat berarti bagi pembangunan sumber daya manusia. “Dengan tujuan terwujudnya keluarga berkwalitas dan sejahtera, sekaligus upaya pemberantasan kemiskinan,”sebutnya. (riaupos)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Baksos TNI KB Kes Dicanangkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015