728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday, 25 May 2015

    Antusiasme Pelajar Dalam Lomba BKKBN


    CATATAN HABRIAH,Surabaya :  Kalangan remaja di Jawa Timur cukup antusias dalam mengikuti sayembara yang digelar Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Timur, baik itu sayembara pidato, penulisan kreatif dan pembuatan blog kependudukan. 

    Hal ini terlihat dari bertambahnya jumlah peserta lomba tersebut di tahun 2015 dibandingkan pada tahun 2014, sehingga Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur Dwi Listyawardani berharap finalis dalam 3 lomba tersebut dapat memberikan saran-saran untuk membantu memecahkan permasalahan masyarakat di bidang kependudukan. "Saran-saran yang dia berikan bagaimana untuk memecahkan persoalan, membantu permasalahan masyarakat di bidang kependudukan", terang Dani.

    Pada kesempatan yang sama di Universitas Airlangga Surabaya (23/5), salah satu anggota Tim Arswendo Atmowiloto mitra BKKBN Sony Wibisono mengatakan peserta sayembara dari Jawa Timur cukup kompetitif. "Jawa Timur kompetitif dalam lomba", ujarnya. 

    Pemenang lomba pidato, penulisan kreatif kependudukan tingkat Jawa Timur tahun 2015 akan diumumkan awal Juni mendatang melalui website jatim.bkkbn.go.id. Nantinya pemenang utama memiliki kesempatan untuk mengikuti lomba yang sama tingkat nasional.(RRI/FR/TM)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antusiasme Pelajar Dalam Lomba BKKBN Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015